ADVERTISEMENT

Cantik Dengan Sperma Sapi & Pijat Ular

- wolipop Rabu, 14 Jul 2010 09:46 WIB
Jakarta - Usaha wanita untuk tampil cantik memang dapat dilakukan dengan berbagai cara. Tak hanya perawatan-perawatan yang biasa saja, namun perawatan yang luar biasa pun dipercaya dapat memperindah tubuh.

Berikut adalah beberapa perawatan 'mengejutkan' yang ditempuh oleh wanita atas nama perawatan kecantikan:

Sperma sapi untuk hair mask
Sebuah salon di London membuat masker untuk rambut yang berbahan dari sperma sapi jantan dan akar tanaman dari Iran. Bahan tersebut diyakini dapat merawat rambut rusak serta dapat menyuburkan rambut.

Scrub dengan Kaktus
Sebuah spa di Meksiko menjadikan kaktus sebagai perawatan mereka. Scrub kaktus tak seseram yang dibayangkan, perawatan ini menggunakan daun kaktus yang telah dihilangkan durinya lalu ditempelkan pada kulit. Manfaatnya adalah menghilangkan racun dan melembabkan kulit.

Pijat dengan ular
Di Israel ada sebuah pemijatan dengan menggunakan enam ular yang diletakkan pada tubuh. Ular-ular tersebut akan mencari titik 'lelah' pada punggung dan meliukkan tubuhnya di atasnya. Pijat ular juga dipercaya dapat mengurangi stres.

Mandi Bir
Sebuah perawatan di Ceko menawarkan untuk berendam dengan bir. Bir yang digunakan adalah bir hitam. Konon kandungan dalam bir hitam bisa meremajakan kulit serta mengendurkan otot-otot.
(kik/fer)