ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 30 November: Leo Jangan Terpancing, Cancer Jaga Kondisi Keuangan

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Rabu, 30 Nov 2022 10:00 WIB
Zodiac signs on touch screen. Woman choosing horoscope symbols. Ilustrasi ramalan zodiak, 30 November 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Gemini Jauhi konfrontasi dengan siapapun, bila perlu mengalah selama tidak mengganggu keuangan Anda. Bagaimana ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan zodiak L e o:

Peruntungan: Banyak peluang yang bisa dimanfaatkan maka berupaya lah dengan motivasi yang tinggi karena sangatlah tidak mungkin anda bisa meraih keberhasilan tanpa diikuti dengan suatu upaya yang keras tanpa kenal menyerah.

Keuangan: Redam emosi dan jangan terpancing dengan isu-isu yang ada disekeliling Anda saat ini.

Asmara: Hanya Anda yang ada di hatinya walaupun tak sedikit orang yang mencoba merayu dan meraih simpatinya tapi tetap saja tak akan menggoyahkan dirinya untuk berpaling kepada orang lain, bersyukurlah dengan terus menjaga suasana hatinya untuk selalu gembira dan bahagia.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: Bebas Cemas, 4 Hal Ini Bikin Setiap Orang Bahagia Lahir Batin

Ramalan zodiak Cancer:

Peruntungan: Berusahalah untuk bersikap lebih bijaksana dan berpikiran jauh ke depan serta cobalah fokus pada urusan yang tampaknya akan mendatangkan keuntungan besar. Terus dekati pimpinan meskipun terkadang sikapnya cukup menjengkelkan juga.

Keuangan: Jangan berputus asa untuk tetap selalu menjaga kondisi keuangan Anda saat ini.

Asmara: Cinta suci yang di agung-agungkan selama ini akan bisa hancur oleh satu kesalahan maka dari itu berusahalah untuk tidak mengingkari janji setia apapun alasannya, ingatlah bahwa godaan di luar benar-benar cukup menggoda sehingga rawan sekali terhanyut oleh berbagai rayuan yang menyesatkan tersebut.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Baca juga: Tes Kepribadian: Gambar Gurita atau Roket yang Pertama Kali Kamu Lihat?

Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan: Cobaan masih segitu banyaknya sehingga sangatlah wajar jika keinginan Anda agak sulit untuk dapat terkabul meski begitu tetaplah berusaha dan jangan sampai berhenti untuk selalu beraktifitas agar keadaan tetap membaik dan tidak sampai mengalami penurunan yang terlampau tajam.

Keuangan: Jauhi konfrontasi dengan siapapun, bila perlu mengalah sajalah selama tidak mengganggu keuangan Anda.

Asmara: Jangan hanya karena perbedaan pendapat memicu keretakan di dalam hubungan asmara yang terjalin dengannya, cobalah untuk tidak merasa yang paling benar sendiri sehingga saran ataupun kritikannya akan dapat Anda dengar dan beri apresiasi kepadanya bila perlu agar dirinya merasa dihargai keberadaan nya.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)