ADVERTISEMENT

5 Jurus Anti Mainstream & Romantis buat Nembak Gebetan, Bikin Baper!

Nada Zeitalini - wolipop Jumat, 18 Feb 2022 10:40 WIB
Frank & co. Foto: Shutterstock
Jakarta -

Februari seringkali dikenal sebagai bulan kasih sayang. Sebab, setiap tanggal 14 Februari selalu diperingati sebagai hari Valentine atau hari kasih sayang.

Sesuai namanya, ada banyak orang yang menjadikan bulan Februari sebagai momen untuk menyatakan cinta. Jadi, buat kamu yang ingin menyatakan cinta ke gebetan mungkin inilah saatnya. Agar anti mainstream, kamu bisa sontek ide romantis buat nembak gebetan.

Berikut 5 cara romantis dan anti mainstream nembak gebetan yang dilansir dari situs resmi girlterest!

1. Minta Bantuan Orang-orang Spesialnya

Tidak ada yang lebih manis daripada memilih orang-orang yang paling disayanginya untuk menjadi bagian dari hari istimewa kalian berdua. Dengan melibatkan orang-orang spesialnya maka ia akan melihat bahwa kamu memperhatikan siapa yang merupakan bagian besar dari hidupnya. Hal ini akan membuat gebetan makin tertarik denganmu.

Ajaklah orang-orang spesialnya seperti keluarga atau sahabatnya untuk membantumu menyatakan perasaan cinta padanya. Kamu juga mungkin bisa mendapatkan ide dari mereka tentang apa impian percintaan yang diinginkan atau hal-hal yang disukai gebetanmu.

2. Nyatakan di Sebuah Layar

Menyatakan perasaan pada sebuah layar besar mungkin juga akan sangat romantis dan anti mainstream. Ajak gebetan untuk menonton film, sebelum film dimulai kamu bisa meminta untuk menampilkan tulisan yang merupakan ungkapan hatimu padanya.

Cara lain juga bisa kamu lakukan dengan memutar video kebersamaan kamu dan dia. Hal ini akan sangat menyentuh dan berkesan bagi gebetan. Namun tentunya untuk melakukan cara ini kamu harus cukup berani.

3. Nyalakan Lilin di Sepanjang Jalan

Menggunakan cara ini tentunya sangat romantis dan berkesan. Kamu bisa menyiapkan beberapa lilin yang kemudian kamu susun di sepanjang jalan untuk ia lewati. Gebetanmu akan terpesona dengan indahnya lilin-lilin di gelapnya malam.

Kemudian ia akan menemukanmu dengan setangkai atau bahkan seikat mawar di ujung jalan penuh lilin habis. Saat itu nyatakanlah perasaanmu padanya. Ungkapkan apa yang membuat ia sangat berarti bagimu hingga kamu memintanya menjadi pasanganmu.

4. Balon dengan Tulisan

Menggunakan balon tidak akan pernah salah! Ini adalah cara yang menyenangkan dan luar biasa untuk mendapatkan perhatiannya. Ada beberapa cara kamu menggunakan balon saat mengajak seorang gadis berkencan. Bisa dengan mengikat balon itu ke mobil atau rumahnya dengan pertanyaan yang tertulis tepat di sebelah balon. Bisa juga membuat pernyataan pada sebuah kertas besar atau papan tulis yang ditutupi balon-balon. Dengan begitu, dia harus meletuskan semua balon untuk membaca pesannya.

5. Menggunakan Permainan

Menyatakan cinta melalui games atau permainan mungkin tidak terlalu aneh. Hal ini justru anti mainstream dan romantis, lho! Buatlah hal kreatif untuk memintanya menjadi pacar. Misalnya dengan permainan puzzle yang perlu disusun untuk mendapatkan hasil. Alih-alih menyatakan langsung, cara ini bisa lebih membuatnya tertantang dan penasaran.

Buat pesan kecil di mana dia harus mengisi kata-kata. Kamu bisa membuat cerita tentang bagaimana kalian bertemu, dan dia harus mencari tahu apa yang ingin kamu katakan. Saat ia bisa menyelesaikan permainan barulah ungkapkan perasaanmu secara langsung.

Inilah 5 cara untukmu yang ingin nembak gebetan di bulan kasih sayang ini. Cara-cara tersebut akan jadi momen menyatakan cinta yang unik atau bahkan anti mainstream, namun tetap romantis. Gebetanmu akan semakin terpukau dan terharu dengan upaya yang kamu lakukan untuknya.

Nah pas banget, dalam rangka menyambut bulan penuh cinta Frank & co. baru saja meluncurkan perhiasan Love Lock Collection. Koleksi liontin berlian ini memiliki desain classy dan elegan. Bentuknya serupa gembok, terinspirasi dari locket yang populer di masa Victoria yang merupakan lambang cinta, pengabdian, dan juga high-fashion.

Frank & co.Foto: Frank & co.

Kala itu masyarakat menggunakan perhiasan seperti padlock dan kunci, serta simbol lainnya untuk mengkomunikasikan perasaan cinta dan passion. Para wanita akan mengenakan perhiasan berbentuk gembok untuk melindungi cinta mereka. Sementara pria akan menyimpan kuncinya sebagai tanda cinta kasih. Jadi, cocok banget kan Love Lock Collection ini untuk diberikan sebagai pernyataan cintamu.

(fhs/eny)