5 Arti Mimpi Pacar Bersama Orang Lain, Mirip Cerita Layangan Putus

Arina Yulistara - wolipop Senin, 03 Jan 2022 05:30 WIB
Ilustrasi arti mimpi pacar bersama orang lain. Foto: Dok. MD Pictures Ilustrasi arti mimpi pacar bersama orang lain. Foto: Dok. MD Pictures

4. Sedang curiga pacar selingkuh

Arti mimpi pacar bersama orang lain juga bisa menjadi simbol kecurigaanmu bahwa pasangan selingkuh. Secara tidak sadar, kamu memiliki alarm peringatan yang menyebabkan mimpi pacar bersama orang lain. Terkadang bahkan itu menjadi petunjuk yang tak disadari sebelumnya.

Lauri mengatakan bahwa mimpi pacar bersama orang lain bisa mungkin menjadi petunjuk. Selain mimpi, apakah kamu sudah curiga pasangan selingkuh? Apakah ada tanda-tanda yang membuatmu bertanya-tanya? Apakah pacar pernah berselingkuh sebelumnya?

Jika menjawab 'ya' untuk salah satu pertanyaan itu, arti mimpi pacar bersama orang lain mungkin memberikan petunjuk kepadamu tentang beberapa tanda bahaya yang sebelumnya terabaikan. Mirip seperti mimpi Kinan di 'Layangan Putus' ya?

5. Tak mendapat dukungan secara batin

Apakah kamu sering merasa tak didukung oleh pasangan? Ini mungkin menjadi arti mimpi pacar bersama orang lain. Bentuk refleksi karena sering tak mendapat dukungan dari pacar.

Misalnya saja ketika bertengkar dengan orangtua atau teman, kamu merasa pasangan lebih memihak mereka dibanding dirimu. Kemudian kamu merasa ditinggalkan dan tidak didukung.

Lauri mengatakan bahwa kekhawatiran itu lah yang kemudian meresap ke dalam pikiran saat mengantuk. Terjadilah mimpi pacar bersama orang lain yang seolah menandakan dia selingkuh padahal tidak ada kecurigaan sebelumnya.

Intinya, arti mimpi pacar bersama orang lain mungkin tampak seperti mimpi buruk. Namun mimpi itu bisa mengajarimu sesuatu yang berharga tentang diri sendiri.

Hanya saja, jangan salahkan pasangan atas apa pun yang kamu mimpikan saat tidur. Jadi, arti mimpi pacar bersama orang lain tidak melulu pertanda dia selingkuh ya.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Alasan Gibran Tampil Beda di Pernikahan Anwar Usman-Idayati"
[Gambas:Video 20detik]

(eny/eny)