ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak Cinta 20 Desember 2021: Aries Jaga Sikap, Leo Introspeksi Diri

ki wongso wijoyo - wolipop Senin, 20 Des 2021 12:00 WIB
Annoyed boyfriend arguing with his girlfriend Ilustrasi ramalan zodiak cinta, 20 Desember 2021. Foto: iStock
Jakarta -

Ramalan zodiak cinta Taurus Jangan bosan untuk berkomunikasi dengan dirinya sekalipun hati Anda kurang baik moodnya. Bagaimana ramalan zodiak cinta anda hari ini:


Ramalan Zodiak Cinta Capricorn:

Jangan terlalu perhitungan kalau sudah berbicara tentang cinta bagaimanapun bukan seberapa yang telah Anda dapatkan darinya akan tetapi seberapa besar yang telah diberikan kepadanya sehingga dengan demikian kedua belah pihak akan selalu berlomba-lomba memberikan yang terbaik buat pasangannya.

Ramalan Zodiak Cinta Aquarius:

Hubungan percintaan yang terjalin saat ini dengannya terbilang cukup baik meskipun masih ada selisih paham dan cekcok mulut yang kerapkali terjadi akan tetapi hal itu tak sampai menimbulkan perpecahan diantara Anda dengannya. Tetap terbuka dan selalu jujur tanpa ada yang harus ditutup-tutupi kepadanya.

Ramalan Zodiak Cinta Pisces:

Apa sulitnya bersikap lemah lembut kepadanya terutama dalam situasi yang cukup berat bagi dirinya saat ini cobalah untuk tidak menambah beban pikiran nya dengan selalu menunjukkan dukungan kepada dirinya walaupun hati Anda kurang sependapat dengan langkah dan jalan yang dia tempuh saat ini.

Baca juga: Ini 3 Shio yang Akan Menikah di Tahun 2021, Kamu Termasuk?

Ramalan Zodiak Cinta Aries:

Jangan terlalu mencemaskan keadaan dirinya karena segalanya semakin baik dan dirinya sudah melupakan berbagai hal yang menyebabkan hatinya terluka meski begitu berusahalah untuk terus menjaga sikap dan perilaku serta ucapan jangan sampai membuatnya terluka kembali.

Ramalan Zodiak Cinta Taurus:

Ramalan Zodiak Cinta Taurus, jangan bosan untuk terus berkomunikasi dengan dirinya sekalipun hati Anda lagi kurang baik moodnya, jika malas untuk berbicara minimal jadi pendengar yang baik bagi dirinya dan hal itu akan bisa membuatnya nyaman dan merasa tenang.

Ramalan Zodiak Cinta Gemini:

Semua itu sudah menjadi kenangan maka tak ada gunanya Anda terus mengingat nya karena hanya akan menimbulkan luka di hati dan pengaruh ke dalam hubungan dengan si dia pasti akan terganggu nanti nya.

Baca juga: Ini 3 Shio yang Diprediksi Patah Hati di 2021

Ramalan Zodiak Cinta Cancer:

Biarkan yang lalu biarlah berlalu yang terpenting saat ini bagaimana memikirkan kebahagiaan dirinya yang sempat terganggu karena tingkah laku dan sikap Anda akhir-akhir ini yang sangat membuatnya kecewa.

Ramalan Zodiak Cinta L e o:

Dirinya tak ingin diberi macam-macam karena yang dia butuhkan saat ini adalah kepedulian dan perhatian sikap Anda yang tak kunjung membaik terhadap dirinya, segera introspeksi diri mumpung segalanya belum terlambat.

Ramalan Zodiak Cinta Virgo:

Kebiasaan buruk dari diri Anda yang selama ini paling tidak disukainya kini mulai tampak kembali sehingga wajar jika dirinya mulai cerewet kembali, jika ingin si dia tidak terus ngomel maka segera perbaiki sikap dan perilaku tersebut.

Baca juga: Ada 5 Bahasa Cinta, Kenali yang Lebih Disuka Pasangan Berdasarkan Zodiak

Ramalan Zodiak Cinta Libra:

Saat ini diri Anda lagi sibuk dengan aktivitas nya sehingga keberadaan dirinya menjadi terabaikan dan diacuhkan, meskipun dirinya diam bukan berarti semua baik-baik saja. Segera koreksi diri sendiri sebelum dirinya meluapkan emosinya.

Ramalan Zodiak Cinta Scorpio:

Semua baik-baik saja dan tidak ada yang perlu dicemaskan, selama Anda bisa mengerti hati dan perasaannya maka konflik akan bisa terhindarkan tanpa harus was-was akan terjadi perselisihan yang mengarah ke perpecahan.

Ramalan Zodiak Cinta Sagitarius:

Harus selalu belajar dari pengalaman-pengalaman di masa lalu agar tak sampai terulang kembali, bukankah pengalaman merupakan guru yang paling baik dalam hidup ini maka jangan buat dirinya kecewa untuk kesekian kalinya atas kesalahan yang terus Anda lakukan berulang-ulang.

Itulah ramalan zodiak cinta kamu. Ramalan zodiak lainnya bisa dibaca di sini.

(mab/mab)