Kisah Cinta Manajer Perusahaan Kepincut Anak Magang Berakhir Tunangan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 11 Des 2021 06:00 WIB
Foto Fahmy dan Novita yang berpose menunjukkan cincin. Foto: Dok. Twitter @fahmyhaa. Foto Fahmy dan Novita yang berpose menunjukkan cincin. Foto: Dok. Twitter @fahmyhaa.


Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah mewawancarai Fahmy Habibullah yang sudah mengunggah kisah cintanya di Twitter. Ia tak menduga jika postingannya viral di media sosial.

"Ga expect sih, sekadar nge-Tweet cuman buat seneng-seneng aja sekalian share berita baik," ungkap Fahmy kepada Wolipop, Jumat (10/12/2021).

Pria 24 tahun ini adalah manajer desain produk di perusahaan startup di Surabaya, Jawa Timur. Fahmy menceritakan awal mula berkenalan dengan calon anak magangnya, yang bernama Novita Amalia (22).

"Nggak sampai satu tahun sebenernya kenalnya. Awalnya aku lagi mencari intern product designer dan mulai approach dan interview beberapa designer atau fresh graduate yang punya portfolio bagus," kata Fahmy.

"Long story short Novita yang terpilih dari beberapa orang kandidat. Di tiga bulan internship atau magang ya cuman kaya mentor dan peserta yang mengikuti mentoring. Setelah selesai internship baru mulai ada kecenderungan untuk dekat," tuturnya.

Anak pertama dari tiga orang bersaudara ini mengungkapkan alasan tertarik dan jatuh hati kepada anak magangnya itu.

"Sebenernya key points-nya ada di komunikasi, since nanti pas jalin rumah tangga kan pasti sangat bergantung dengan ini. Ada konflik kita diskusi caranya menyelesaikannya, ada berita baik kita sharing, moodnya lagi buruk kita cerita, dan lain-lain," ujarnya.

"Kalau yang aku kagum dari Novita sih karena the way of her thinking, her intelligent baik secara psikologi dan emosi. Terus sama-sama punya personality yang fun dan pecicilan. Last but not least, I love her perspective atau point of view dalam melihat sesuatu, setiap ada perbedaan justru aku bisa dapet view lain yang nggak bisa aku lihat sendiri," ujar Fahmy lagi.

Kisah pasangan yang viral di media sosial.Kisah pasangan yang viral di media sosial. Foto: Dok. Twitter @fahmyhaa.

Reaksi Teman Kantor dan Keluarga

Fahmy juga mengungkapkan reaksi teman satu kantor dan keluarga tentang kisah cintanya bersama Novita, yang cukup unik.

"Kalau temen kantor sih semuanya pada kaget ya. Nggak pernah cerita eh tiba-tiba melamar 5 Desember kemarin," lanjut Fahmy dengan ramah.

"Kalau pihak keluarga sangat mendukung, karena bisa dibilang menjalin hubungan yang serius kan part of ibadah. Dan ibadah harus disegerakan, terlepas dari perkenalan kita cukup singkat," imbuhnya.

Keduanya memutuskan tunangan karena merasa sudah saling memahami karakter masing-masing dan cocok. "Tapi meskipun singkat kita sebenarnya sudah kenal satu sama lain, kita ekspektasi, melakukan elaborasi saya orangnya seperti apa, dia gimana, redflag dengan orang yang bagaimana dan lain-lain," tutur Fahmy panjang lebar.

Keduanya kini sudah menggelar acara lamaran sederhana di kediaman Novita yang berada di Bekasi, Minggu 5 Desember 2021. Fahmy menyebutkan jika acara pernikahan akan digelar pertengahan tahun 2022.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(gaf/eny)