ADVERTISEMENT

Viral Mahasiswi Lupa Tutup Chat Romantis dari Pacar Saat Presentasi, Auto Malu

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 29 Nov 2021 10:00 WIB
Mahasiswi yang viral di media sosial. Mahasiswi viral di media sosial. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @irmaagatn.
Lumajang -

Mahasiswi ini menjadi sorotan warganet karena saat presentasi di kelas, chat dengan pacar malah terlihat oleh dosen dan teman satu kelas. Kisah tersebut awalnya dibagikan oleh akun TikTok @irmaagstnn.

Dari video unggahannya terlihat mahasiswi sedang duduk di depan dan mempresentasikan materi kuliah. Diawasi oleh dosennya dan membuat isi kelas tertawa karena melihat isi pesan dari layar laptop yang tersambung proyektor, ia lupa menutup chat Whatsapp.

"Presentasi gak siap" dulu ya gini ni hasilnya😁🤣🤣🤣," tulis akun TikTok @irmaagstnn.

@irmaagstnn

Presentasi gak siap" dulu ya gini ni hasilnya😁🤣🤣🤣

♬ Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

Hingga kini video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,6 juta Views, mendapat 74 ribu Likes dan 1.644 komentar. Warganet yang menanggapi video tersebut ikut merasa malu melihat nasib sang mahasiswi yang chat dengan kekasihnya terpampang saat presentasi.

"Malunya sampai sini woeelahhh😭," ucap akun @³¹𝖔𝖐𝖙𝖔𝖇𝖊𝖗 𝖚𝖑𝖙𝖆𝖍.

"Ntar kalau sudah selesai presentasi, biasanya suka ada yang ngeledek, ngikutin kata-kata yang di chat," tutur @ttm0_.

"Dosennya ngeliatin sampai gitu banget😭," ucap @Caca.

"Definisi malunya gak hitung-hitung depan dosen juga, malu sampai too the bone🥺," ujar akun @mb vit 48🖤.

Mahasiswi yang viral di media sosial.Mahasiswi yang viral di media sosial. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @irmaagatn.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Irma Agustin yang mengunggah video tersebut. Wanita asal Lumajang, Jawa Timur itu mengaku jika ia yang berada di dalam video tersebut.

"Teman pacar aku yang merekam terus di kirim ke pacar aku. Lagi presentasi banyak kendala jadinya seperti itu. Kejadiannya (18/11/2021) di kampus," ungkap Irma kepada Wolipop (23/11/2021).

Menurut Irma, dosen yang membaca pesan dari pacarnya langsung senyum-senyum. Dan teman satu kelas langsung berteriak 'ciye', sambil tertawa.

Penyebab mereka meledek Irma adalah karena isi pesan dari pacarnya begitu romantis. "Semangat kuliah sayangku," demikian tulisan dari kekasihnya yang terpampang nyata saat Irma presentasi.

(gaf/eny)