Ramalan Zodiak 29 November: Virgo Kebutuhan Meningkat, Pisces Banyak Berhemat

Mohammad Abduh - wolipop Senin, 29 Nov 2021 08:01 WIB
ilustrasi zodiak Ilustrasi ramalan zodiak, 29 November 2021. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Cancer jangan sia-siakan bantuan dari orang luar ada baiknya anda sikapi dengan se bijaksana mungkin. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan Zodiak Virgo:

Peruntungan: Hawa malas cukup kuat sehingga jika sampai terhanyut dengan situasi ini maka bisa dipastikan peluang yang ada akan lewat begitu saja tanpa ada hasil yang bisa diraih. Tingkatkan motivasi kerja yang tampak terus menurun ini dan berusahalah enjoy dengan situasi yang ada ini sehingga gairah kembali menguat dan bersemangat.

Keuangan: Pemasukan ada peningkatan hanya saja kebutuhan juga terus meningkat.

Asmara: Terus jaga suasana yang sudah damai dan tentram ini dengan menghindari perselisihan, selalu cari topik pembicaraan yang disukainya dan itu lebih baik daripada membicarakan sesuatu hal yang bisa mengusik perasaan hatinya. Berilah surprise kepada dirinya agar si dia bisa tersenyum bahagia.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: 5 Manfaat Punya Banyak Mantan, Bikin Hubungan Selanjutnya Lebih Langgeng

Ramalan Zodiak Pisces:

Peruntungan: Berusahalah untuk lebih percaya diri apalagi saat ini kemampuan dan keterampilan memang benar-benar sedang diuji. Tunjukkan kalau Anda mampu menyelesaikan semua tugas yang telah menjadi tanggung jawab selama ini jangan malah terkesan kebingungan bagaimanapun itu tanda tak mampu.

Keuangan: Cobalah banyak berhemat dengan meredam segala keinginan hati.

Asmara: Hadapilah setiap problem dengan penuh ketenangan dan keriangan sehingga problem yang ada tersebut tidak sampai mengganggu hubungan percintaan Anda dengannya. Bila ada permasalahan sebaiknya dibicarakan baik-baik dengannya dan sebisa mungkin hindari kesalahpahaman.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Baca juga: Yuk Kenalan dengan Nama-nama Zodiak dan Jodohnya

Ramalan Zodiak Cancer:

Peruntungan: Sikapi lah situasi yang ada saat ini dari sisi positifnya sehingga bisa terlepas dari kebingungan. Lakukan selalu pengamatan dengan se detail mungkin dan jangan takut untuk gagal bukankah keberhasilan itu tidak bisa terlepas dari kegagalan, maka dari itu yang penting jalani dulu dan jika ada masalah bisa dipikirkan sambil jalan.

Keuangan: Jangan sia-siakan bantuan dari orang luar ada baiknya anda sikapi dengan se bijaksana mungkin.

Asmara: Segala ucapan darinya sebaiknya didengarkan, jangan hanya masuk telinga kiri lalu keluar telinga kanan. Sekalipun dirinya diam saja bukan berarti si dia mau menerima sikap Anda tersebut bagaimanapun yang ditunggu dari dirinya adalah perubahan menuju ke arah yang lebih baik.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)