40 Gombalan Lucu yang Bisa Bikin Pasangan Rindu

Arina Yulistara - wolipop Sabtu, 27 Nov 2021 13:00 WIB
Close up of young couple working on laptop at home. Gombalan lucu buat pacar bikin tertawa. Foto: Getty Images/iStockphoto/Ivanko_Brnjakovic
Jakarta -

Sedang berjauhan dengan pasangan? Coba deh kirim gombalan lucu yang bisa membantu menghangatkan hubungan.

Gombalan lucu juga bisa membuat pasangan rindu kamu lho. Kirim gombalan lucu lewat pesan teks saat kalian sedang sibuk masing-masing.

Gombalan lucu tak hanya akan membuat pasangan rindu tapi juga menghiburnya saat sedang penat.Tidak hanya kepada pasangan, kamu juga bisa memberikan gombalan lucu sebagai candaan kepada calon pacar alias gebetan.

Gombalan lucu cocok untuk pasangan yang menjalani long distance relationship (LDR) karena bisa membantu menghangatkan hubungan walau berjauhan. Jadi, jangan ragu memberikan gombalan lucu kepada pasangan saat sedang bersama atau berjauhan.

Masih mencari gombalan lucu yang bisa bikin pasangan rindu? Berikut deretan gombalan lucu yang akan bikin pasangan rindu kamu.

Gombalan Lucu Bisa Bikin Senyum

1. Kita bukan sepasang kaos kaki tapi kenapa aku merasa kita selalu cocok ya?
2. Operasi yang ditolak dokter spesialis bedah adalah operasi pemisahan hatiku dan hatimu.
3. Bapak kamu seorang astronot ya? Soalnya banyak bintang-bintang di mata kamu.
4. Aku berharap kita jodoh sehidup semati. Lalu aku harap bisa tetap berpasangan saat menjadi hantu, berjalan bersama menembus tembok dan menakut-nakuti orang.
5. Ada bandara ya di sekitar kita? Kok aku merasa selalu ada yang terbang di hatiku saat dekat denganmu.
6. Aku berharap kamu itu CPR yang bisa membuatku hidup terus.
7. Apa kamu punya peta? Soalnya aku tersesat di matamu.
8. Nama WiFi kamu apa ya? Karena aku merasa kita selalu terhubung..
9. Apa namamu Gillette? Karena kamu selalu membuat pria tergila-gila, termasuk aku yang membutuhkanmu.
10. Kalau kamu jadi Indomaret, aku rela jadi Alfamart, biar bisa deketan terus sama kamu.
11. Sayang, kayaknya mataku bermasalah deh. Soalnya aku nggak bisa lihat apa pun selain kamu.
12. Kamu bagaikan donat, yang selalu mengembangkan cinta di hatiku.
13. Jika aku bisa mengatur ulang alfabet, aku bakal menggabungkan 'U' dan 'I'.
14. Apa kamu itu alien? Karena kamu baru saja menculik hatiku.
15. Kalau kamu jadi wajan panas aku rela jadi mentega. Karena aku selalu meleleh ada di dekatmu.

Gombalan Lucu Singkat

16. Ayo kita main koin. Kalau hasilnya muka berarti aku milikmu. Kalau belakang berarti kamu milikku. Jadi hasilnya muka apa belakang?
17. Kamu itu seperti virus COVID-19, sama-sama bikin sesak napas karena cintaku yang sangat besar untukmu.
18. Apa kamu percaya cinta pada padangan pertama? Kalau nggak percaya, aku bakal lewat lagi di depanmu.
19. Jika sebuah bintang jatuh setiap kali aku memikirkanmu, mungkin langit akan kosong.
20. Kamu tahu nggak kenapa hari ini nggak ada matahari? Karena matahari cemburu melihat sinar yang lebih terang di matamu.
21. Jangan sedih kalau merasa gendut, kamu tetap muat kok di hatiku.
22. Aku bisa tahan nggak minum alkohol. Tapi kalau menciummu, kayaknya lututku lemah...
23. Lupakan kupu-kupu, seluruh kebun binatang sepertinya ada di perutku saat sedang bersamamu.
24. Bisakah aku ikut pulang denganmu? Karena orangtuaku selalu menyuruhku agar terus mengejar mimpiku.
25. Kamu harus membelikan aku kamus baru! Soalnya sejak aku melihatmu aku kehabisan kata-kata.

Gombalan Lucu Buat Pacar


26. Orangtua kamu bukan manusia ya? Coba deh kamu ngaca, kok yang muncul malah bidadari?
27. Aku harus bisa beli museum. Karena kamu benar-benar sebuah karya seni.
28. Kamu tahu nggak kenapa kalau melihat wajahmu seperti melihat dosen killer di kampusku? Soalnya aku selalu deg-degan saat melihatmu.
29. Kamu semalam dicariin polisi. Soalnya kamu harus ditahan karena mencuri hatiku.
30. Aku bukan pendonor organ tapi aku dengan senang hati memberikan hatiku padamu.
31. Aku sekarang lagi makan pare nih. Iya pare emang rasanya pahit, tapi kalau makannya sambil ingat kamu, rasanya jadi manis.
32. Kamu punya inhealer nggak? Senyummu bikin aku sesak napas
33. Lupakan tentang hidrogen, kamu selalu menjadi elemen pertama bagiku.
34. Kayaknya kamu punya hati lebih dari satu ya sekarang? Soalnya hatiku dicuri...
35. Terakhir kali aku operasi, satu rumah sakit pada heboh. Soalnya ada nama kamu di hati aku.
36. Kamu habis main di sarang lebah ya? Kenapa wajahmu jadi lebih manis dari madu?
37. Kamu itu mirip deh sama bendera, soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku.
38. Kamu itu pinjaman bank ya? Soalnya selalu menarik minatku.
39. Lupakan Superman, Spiderman, Batman, karena aku bakal selalu jadi 'your man'.
40. Apakah kamu seorang penyihir? Karena setiap kali aku melihatmu, semua orang menghilang.

Itulah 40 gombalan lucu buat pacar atau pasangan yang bisa bikin rindu.



Simak Video "Pangeran Harry Takut Bawa Anak-anaknya ke Inggris, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)