Ramalan Zodiak 28 Oktober 2021: Aries Berpikir Jauh Kedepan, Leo Ada Harapan

ki wongso wijoyo - wolipop Kamis, 28 Okt 2021 10:31 WIB
Zodiac icons Ilustrasi ramalan zodiak, 28 Oktober 2021. Foto: thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Taurus mulai ada secercah jalan terang untuk menggapai semua mimpi untuk menjadi kenyataan. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan Zodiak Aries:

Peruntungan: Problem selalu datang silih berganti khususnya di hari ini selalu ada saja masalah yang timbul dan cukup menjengkelkan. Tetap berpikir jauh ke depan sehingga tak sampai terjebak ke dalam situasi yang semakin rumit hanya karena sikap emosi yang seharusnya bisa dihindari.

Keuangan: Jika tidak dijaga dengan ketat maka bisa hancur berantakan.

Asmara: Suasana tenang bisa berubah ramai seperti pasar hanya gara-gara perkataan yang sepele yang menyinggung hatinya maka dari itu berhati-hatilah dalam berucap agar hubungan tetap terjalin mesra dan penuh kedamaian.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: Pasangan yang Paling Cocok dan Tidak untuk Zodiak Leo

Ramalan Zodiak L e o:

Peruntungan: Biasakan di dalam mengerjakan segala sesuatunya dikerjakan dengan sepenuh hati agar urusan tersebut dapat menuai kesuksesan dan tidak hilang begitu saja. Di hari ini anda masih cukup mujur sehingga ada harapan untuk meraih keuntungan besar dibanding hari biasanya.

Keuangan: Dengan motivasi tinggi maka tidak sulit untuk memanfaatkan peluang yang ada.

Asmara: Si dia tak sampai bersikap terlalu jauh seperti yang Anda bayangkan maka dari itu jangan punya pikiran yang bukan-bukan terhadap dirinya, usahakan untuk tetap tenang dan rileks menjalani ini semua sehingga dirinya juga akan bisa merasakan kedamaian.

Jam Baik: 18.00-19.00.

Baca juga: Pasangan yang Paling Cocok dan Tidak untuk Zodiak Taurus

Ramalan Zodiak Taurus:

Peruntungan: Mulai ada secercah jalan terang untuk menggapai semua mimpi untuk menjadi kenyataan serta bisa tersenyum bahagia menikmatinya. Tetaplah bersemangat dan abaikan segala ucapan minor tentang kebijakan ataupun langkah yang Anda ambil akhir-akhir ini tetap fokus ke depan tanpa harus terganggu oleh semua itu.

Keuangan: Waspadalah terhadap pinjaman yang tinggi pengembaliannya, jika memang tidak memerlukan sebaiknya tak perlu diambil pinjaman tersebut.

Asmara: Apapun tujuan dan alasan Anda untuk berpura-pura dan berkata bohong sebisa mungkin dihindari, jauhkan dari memberi sesuatu yang tidak nyata kepada dirinya karena sekali ketahuan tetap saja si dia tak akan bisa menerima semua kebohongan tersebut. Lebih baik berterus terang apa adanya sekalipun pahit untuk dirinya.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)