Wanita Batak Ini Viral Ungkap Punya Pacar Bule Disebut Mirip Edward Cullen

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 24 Okt 2021 13:00 WIB
Foto Yanti Christa dan Sean Brook viral di TikTok. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @christasean. Foto Yanti Christa dan Sean Brook viral di TikTok. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @christasean.
Silaban -

Sebelumnya beredar viral kisah wanita Batak yang menjalin hubungan dengan pria asal New Zealand. Percintaan keduanya membuat warganet penasaran.

Kisah tersebut awalnya dari akun TikTok @christasean yang memperlihatkan awal mula pertemuannya dengan sang pria bule. Hingga akhirnya mereka saling bertemu di Indonesia.

"Berawal dari chattingan dengan cowok New Zealand di aplikasi dengan bahasa Inggris seadanya. Setelah 1,5 tahun kita chattingan dan video call di dunia maya dengan berbagai suka duka kemudian," tulis akun TikTok @christasean.

"Eh dia datang ke Indonesia guys. Sampai sekarang belum percaya aku akhirnya bertemu dengan dia di dunia nyata," lanjutnya.

Dalam video itu terlihat @chirstasean sedang melakukan video call dengan pria bule. Kemudian seiring berjalannya waktu, bule tersebut datang untuk menemuinya. Kisah viralnya KLIK DI SINI.

Kisah cinta beda negara viral di TikTok.Kisah cinta beda negara viral di TikTok. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @christasean.

Awal Mula Christa Bertemu Sean Lewat Aplikasi

Wolipop menghubungi Yanti Christa Silaban yang membagikan video kisah cintanya dengan pria bule New Zealand tersebut di akun TikToknya. Ia menceritakan awal mula bertemu dengan sang kekasih yang bernama Sean Brook.

"Awal mula ketemu Sean itu di tahun 2017 akhir di aplikasi OK Cupid. Dan itu dulu iseng-iseng doang mencari partner untuk belajar bahasa Inggris," ungkap Christa melalui pesan suara, kepada Wolipop Jumat (22/10/2021).

Ia awalnya tak berniat untuk mencari pasangan dari warga negara asing. "Tidak ada niat untuk mau pacarin bule. Ya mungkin rencana Tuhan yang akhirnya bertemu," tambahnya.

Setelah menjalin hubungan asmara wanita yang tinggal di Lintongnihuta, Silaban, Sumatera Utara itu merasa kagum dengan kepribadian Sean. Sang kekasih bukan hanya baik tapi juga dewasa.

"Sean itu pokoknya dia baik, agamanya kuat, penyayang dan orangnya dewasa. Selama empat tahun pacaran kami tidak pernah berkelahi. Dan tidak suka mencari masalah," jelas Christa kagum.

Christa juga menceritakan suka dan duka menjalin hubungan dengan bule dan bagaimana reaksi kedua orangtuanya. Klik halaman selanjutnya....

Selanjutnya
Halaman
1 2