Pacar Bule Disebut Mirip Edward Cullen, Kisah Cinta Wanita Batak Ini Viral

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 24 Okt 2021 06:00 WIB
Kisah cinta beda negara viral di TikTok. Foto Christa dan Sean yang viral di TikTok. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @christasean.
Silaban -

Kisah cinta beda negara kali ini dari wanita Batak yang pacaran dengan pria asal New Zealand. Percintaan keduanya membuat warganet penasaran.

Berawal dari postingan akun TikTok @christasean yang memperlihatkan awal mula pertemuannya dengan sang pria bule. Hingga akhirnya mereka saling bertemu di Indonesia.

"Berawal dari chattingan dengan cowok New Zealand di aplikasi dengan bahasa Inggris seadanya. Setelah 1,5 tahun kita chattingan dan video call di dunia maya dengan berbagai suka duka kemudian," tulis akun TikTok @christasean.

"Eh dia datang ke Indonesia guys. Sampai sekarang belum percaya aku akhirnya bertemu dengan dia di dunia nyata," lanjutnya.

Dalam video itu terlihat @chirstasean sedang melakukan video call dengan pria bule. Kemudian seiring berjalannya waktu, bule tersebut datang untuk menemuinya.

@christasean deg deg an banget cuyy #mixedcouple #pacarbule ♬ sterio hearts - 𝒔𝒕𝒆𝒇𝒂𝒏𝒊𝒆~

Hingga Sabtu (23/10/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 5,9 juta Views, mendapat 240 ribu Likes dan 5.778 komentar. Viral di TikTok, sebagian besar warganet khususnya para wanita terpukau dengan ketampanan kekasih wanita Batak itu. Sang pria bule disebut mirip tokoh Edward Cullen dalam film Twilight yang diperankan Robert Pattinson. Sebagian warganet pun mendoakan keduanya agar segera menikah.

"Kayaaa Edward twilight gak tuuuu," takjub akun @Salmah.

"Pas awal-awal gw pikir si Robert Pattinson," puji @permataputrippu.

"Foto video call yang pertama mirip Edward Cullen Twilight," kata akun @Dontfuckincare.

"Tolong gua mengakak pas mbaknya nyolek tapi malu-malu mana tuh cowok diem bae," ucap akun @ParkTiya.

"Mbanya mantaaap berhasil bikin baper-baper mba-mba yang lain. Sampai komentarnya pada ke fisik.. padahal sama-sama perempuan. Semoga jodoh. Amiin," harap akun @Pelaut DORAEMON.

"Selamat ya mba, semoga langgeng sampai ke pernikahan," doa akun @Orchid95 ⟭⟬ ⟬⟭.

"Cowok luar emang ga pernah memandang rendah perempuan apalagi fisik.. hanya saja kita harus belajar ngapalin bahasa asing," tutur pengguna TikTok @Aria Devani Rizmalla.

Kisah cinta beda negara viral di TikTok.Kisah cinta beda negara viral di TikTok. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @christasean.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop menghubungi Yanti Christa Silaban yang membagikan video kisah cintanya dengan pria bule New Zealand tersebut di akun TikToknya. Ia pun memberikan tanggapannya ketika membaca komentar dari netizen.

"Kalau tidak pernah terlalu membaca komentar netizen, tapi ya kita kan sudah dewasa untuk menanggapi sesuatu yang dibawa hati. Lagian mereka kan tidak kenal dengan aku. Ya diabaikan saja," ungkap Christa yang tak mau ambil pusing saat dihubungi Wolipop Jumat (22/10/2021).

Christa akan menjelaskan awal mula perkenalannya dengan pacar bulenya yang disebut netizen mirip Edward Cullen tersebut. Seperti apa kisahnya? Simak artikel selanjutnya di Wolipop.

Saksikan juga: Jejak Langkah dr. Boyke, Sang Edukator Seks Indonesia

[Gambas:Video 20detik]



(gaf/eny)