Viral Pria Ikhlaskan Mantan Nikah, Kasih Amplop Kondangan Isinya Bikin Kaget

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 21 Okt 2021 16:19 WIB
Viral kisah wanita yang menerima amplop dari mantan pacar. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @xyevanya Viral kisah wanita yang menerima amplop dari mantan pacar. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @xyevanya


Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah mewawacarai Laila Nurul Azizah arau akrab disapa Vella yang mengunggah video amplop kondangan dari mantan kekasih tersebut. Ia menceritakan kisah di balik video TikTok tersebut.

"H-2 aku menikah, mantan datang ke rumah sekitar jam 20.00 WIB bersama dengan temannya. Sekarang aku sama mantanku itu baik-baik saja, tapi memang sudah tidak kontak sama sekali," kata Vella kepada Wolipop, Kamis (21/10/2021).

Vella menggelar acara pernikahan di rumahnya pada 4 Oktober 2021 di Desa Baseh, Kedungbanteng, Banyumas, Jawa Tengah. Wanita 22 tahun itu menuturkan jika ia dan mantannya berpacaran sekitar 9 bulan. Ia pun mengungkapkan reaksinya saat pertama kali mendapatkan amplop dari sang mantan.

"Aneh sih, kenapa nominalnya Rp 900 ribu, kenapa nggak digenapin Rp 1 juta, atau kayak orang normal di desa aja yang kalau kondangan paling Rp 50 ribu atau Rp 100 ribu. Ternyata mungkin disamain karena pacarannya sembilan bulan," ungkap Vella.

Kisah viral wanita yang membuka amplop dari mantannya saat hari pernikahan.Kisah viral wanita yang membuka amplop dari mantannya saat hari pernikahan. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @xyevanya

Ia pun sempat merasa kebingungan uangnya mau disimpan atau dikembalikan saat sang mantan menikah nanti. "Karana nggak tahu mau diapain, jadi emang mau aku simpan, buat aku balikin pas dia nikah. Uang kan ada inflansi ya dan logam mulia tuh harganya bakal tetap segitu bahkan bisa naik, nggak kena potongan. Jadi aku putusin buat beli logam mulia," ucapnya.

Vella juga mengaku jika iseng semata mengunggah video tersebut di akun TikToknya. Dan tak menyangka jika video tersebut langsung viral.

Mengenai komentar netizen yang menyebut dirinya belum move on dari sang mantan, Vella pun memberikan tanggapannya.

"Padahal justru karena aku udah berdamai sama masa lalu makanya aku mau share di TikTok. Yang bilang "kasian suaminya" btw aku unggah dan share video itu tentunya atas izin dan persetujuan dari suamiku," tuturnya.

Vella pun bersyukur karena mendapatkan suami yang dewasa dan pengertian terhadapnya. Saat ini mereka tinggal bersama di Purwokerto.

"Aku juga sudah bahagia sama hidup aku yang sekarang. Punya suami yang baik dan sayang sama aku sepenuhnya. Doa-doa netizen di TikTok yang bilang bakal cerai lah, nantinya bakal selingkuh sama mantanku lah, nggak ada yang benar," tegasnya.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(gaf/eny)