Curhat Nur Sajat, Transgender Cantik Jadi Buronan karena Pose di Depan Kabah

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 19 Okt 2021 20:25 WIB
Nur Sajat. Foto: Dok. TikTok Nur Sajat. Foto: Dok. TikTok

Nur Sajat Memulai Kehidupan Baru

Nur Sajat mengungkapkan Australia menjadi pilihannya karena pemerintah negara tersebut mau menerimanya. Dia pun membantah dirinya kabur dari pemerintah Malaysia.

"Aku bukan melarikan diri. Aku melakukan migrasi. Aku melakukan ini karena aku ingin membuka toko baru di lokasi baru dan terimakasih atas semua dukungan kalian," kata Nur Sajat dalam unggahan di TikTok.

Nur Sajat yang dikenal sebagai pengusaha kosmetik itu juga meminta netizen tidak membahas soal keyakinannya. Apapun agamanya itu adalah haknya dan urusannya dengan Yang Maha Kuasa.

Nur SajatNur Sajat Foto: Dok. TikTok

"Jika aku masih seorang muslim, biarkan itu tetap menjadi keyakinanku dan kamu tetap dengan keyakinanmu," ujarnya. "Jangan nilai aku. Mari kita saling menghargai. Berhenti menyebutku pendosa. Terimakasih...aku menghargai semua nasihat kalian," tambahnya.

Transgender dengan nama asli Sajat Kamaruzzaman itu mengaku sudah menjual semua bisnisnya di Malaysia. Dan dia tidak sabar memulai kehidupan baru di Australia setelah karantina selesai dijalaninya.

"Kami selama ini diam karena kami berencana membuka sebuah toko baru di lokasi baru dan Alhamdulillah, kami banyak mendapat dukungan. Aku sangat senang dan tidak sabar," ucap Nur Sajat.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Songket Jadi Warisan Budaya Malaysia, Netizen Indonesia Tak Terima"
[Gambas:Video 20detik]

(eny/eny)