Kisah Putus Cinta Viral: Pacarannya Sama Aku, Nikahnya Sama Kakak Kandungku

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 23 Sep 2021 05:56 WIB
Thoughtful woman at home - copyspace Kisah wanita yang mantan pacarnya kini jadi kakak ipar. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @virgo_2596
Pagar Alam -

Jodoh adalah rahasia Ilahi dan tak bisa ditebak. Seperti kisah wanita viral ini di mana mantan pacarnya berjodoh dengan kakak kandungnya sendiri.

Kisah tersebut dibagikan oleh akun TikTok @virgo_2596. Dalam video tersebut ia menyaksikan mantan pacarnya yang menikah dengan kakak kandungnya.

"Selamat buat mantanku sekarang jadi kakak ipar. Pacarannya sama aku, nikahnya sama kakak kandungku. Semoga kalian menjadi keluarga yang samawa," tulis akun TikTok @virgo_2596.

Video yang diunggah kemudian memperlihatkan momen akad nikah yang digelar sederhana dan berlangsung khidmat. Pengantin dan keluarga mempelai wanita tampak kompak memakai busana serba putih, sedangkan anggota keluarga pria mengenakan batik.

@virgo_2596

♬ original sound - SiLendra_Cikicow

Hingga Rabu (22/9/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 554 ribu Views, mendapat 29,8 ribu Likes dan 3.753 komentar. Warganet ada yang memberikan semangat pada si pengunggah video dan menanggapi pernikahan tersebut.

"Memang dari awal sukanya sama kakaknya tuh. Dirimu cuman buat dijadikan bahan pemanasan biar kakak kamu cemburu terus kalau cemburu berati dah cinta," prediksi akun @espesial0.

"Kalau bisa jangan satu rumah biar gimana pun masih ada rasa cinta takut ntar selingkuh," saut akun @πŸ’– bohay πŸ’–.

"Itulah takdir. Manusia cuma bisa merencanakan. ALLAH lah yang menentukan," tutur akun TikTok @HARTOP 11.

Kisah viral mantan pacar kini menjadi kakak ipar.Kisah viral mantan pacar kini menjadi kakak ipar. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @virgo_2596

"Yang sabar ya mbak. Semoga cepat dapat gantinya," ucap @agung waloyo.

"Sabar kak lya gak semua lelaki begitu semoga dapat yang lebih dari ituπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°," harap akun @zaina.

"Sabar mbak mungin belum jodoh 😊πŸ₯Ί," ujar akun @bang donse.

"Maaf kalo boleh tau, alasannya apa ya yang membuat dia nikahin kaka kamu?
Saran saya, setelah nikah kalian jangan satu atap, takut bahaya," saran akun @Ahmad_77.77.

Wolipop menghubungi Pipi Dwi Nopika yang sudah mengunggah video tersebut di akun TikToknya. Ia adalah anak kedua dari tiga orang bersaudara. Wanita yang tinggal di Pagar Alam, Sumatera Selatan tersebut telah mengizinkan Wolipop untuk mengutip video TikToknya.

(gaf/eny)