Ramalan Zodiak 20 September: Taurus Laksanakan Rencana, Leo Saatnya Unjuk Gigi

ki wongso wijoyo - wolipop Senin, 20 Sep 2021 09:46 WIB
ramalan zodiak Ilustrasi ramalan zodiak, 20 September 2021. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Gemini segala aktifitas yang hanya buang-buang waktu dan tenaga sebaiknya disisihkan sementara waktu. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan Zodiak Taurus:

Peruntungan: Saatnya untuk melaksanakan segala rencana yang sempat tertunda karena posisi perbintangan anda lagi berada pada lajur yang menguntungkan. Meski begitu berusahalah untuk tidak meremehkan persoalan yang muncul agar tidak sampai mengalami kesulitan di masa yang akan datang.

Keuangan: Ingin spekulasi dengan resiko yang tinggi sebaiknya tak perlu ragu, tetaplah yakin dan jalankan.

Asmara: Jangan sampai meremehkan nya meskipun si dia selalu mengikuti semua kemauan Anda, tetap hormati dan hargai dirinya agar apa yang telah menjadi kebaikannya selama ini bisa membuatnya bahagia karena sumbangsih darinya benar-benar berharga dan membawa manfaat yang besar.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: Pasangan yang Paling Cocok dan Tidak untuk Zodiak Leo

Ramalan Zodiak L e o:

Peruntungan: Masalah berat telah menyingkir sehingga Anda bisa fokus dengan segala rencana ke depan yang telah dipersiapkan jauh-jauh hari. Tak ada lagi alasan untuk bermalas-malasan ataupun ingin bersantai ria bagaimanapun inilah saatnya untuk unjuk gigi dengan penuh semangat dan motivasi tinggi.

Keuangan: Selalu siap sedia untuk menanggulangi berbagai macam permasalahan yang mungkin bisa terjadi setiap saat.

Asmara: Janganlah lupa diri walaupun terlihat tenang, akan tetapi di dalam lubuk hatinya yang paling dalam masih menyimpan ganjalan yang belum sempat dibicarakan kepada Anda sehingga jika suatu saat nanti dirinya bertanya maka dijawab jujur saja tanpa ada yang harus disembunyikan darinya.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Baca juga: Pasangan yang Paling Cocok dan Tidak untuk Zodiak Taurus

Ramalan Zodiak Gemini:

Peruntungan: Segala aktifitas yang hanya buang-buang waktu dan tenaga sebaiknya disisihkan sementara waktu karena pekerjaan yang ada saat ini sudah setumpuk gunung sehingga perlu konsentrasi tinggi untuk bisa menyelesaikannya dengan tepat waktu. Tak perlu mendengarkan omongan rekan yang hanya akan membuat bingung hati anda saja.

Keuangan: Hindari spekulasi ataupun resiko yang terlalu tinggi dulu.

Asmara: Sekalipun di hari ini permasalahannya terbilang berat jika Anda terus memberinya dukungan maka si dia akan tetap tabah menjalani ini semua dengan perasaan suka cita. Hindari mencari-cari kesalahannya jika pun ada kesalahan pada dirinya sebaiknya tak harus secara frontal menasehati nya agar dirinya tak sampai salah paham.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)