Liputan Khusus Korban Ghosting

Wanita Jadi Korban Ghosting Pria yang Pilih Pelakor, Ditinggal Setelah Lamaran

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 19 Sep 2021 20:00 WIB
Kisah wanita yang batal menikah padahal sudah lamaran. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @yrsfera. Kisah wanita yang batal menikah padahal sudah lamaran. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @yrsfera.
Asahan -

Pasangan yang sudah mengadakan lamaran ini tak jadi naik pelaminan karena calon suami lebih memilih pelakor. Padahal persiapan menuju hari-H sudah 80 persen.

Kejadian tersebut dialami oleh Yurika Safera, setelah ia membagikan kisahnaya lewat akun TikTok pribadinya @yrsfera. Ia menceritakan pengalaman pahit ditinggal menikah oleh calon suaminya. Padahal ia sudah dilamar dan menetapkan tanggal pernikahan sesuai dengan kesepakatan bersama.

"3 Januari 2021 aku jadi wanita paling bahagia, hal yang diinginkan semua cewek. Dilamar tiba-tiba. Hal yang belum aku terpikirkan sebelumnnya. Jadi wanita yang paling bahagia saat itu. Sudah ditetapkan tanggal nikah 31 Mei 2021. Keluarga sudah dekat, sudah saling sayang. Persiapan pesta sudah 80% tinggal menunggu hari H-nya. Bahkan aku sudah buat bingkisan mahar sendiri," tulis akun TikTok @yrsfera.

Kisah sedih wanita yang gagal menikah, karena pria malah menikah dengan wanita lain.Kisah sedih wanita yang gagal menikah, karena pria malah menikah dengan wanita lain. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @yrsfera.

Batal Menikah Padahal sudah Lamaran

Dalam video tersebut, terlihat Yurika dan calon suaminya baru saja mengadakan acara lamaran. Ada beberapa hantaran cantik yang dibawa oleh keluarga.

Yurika kemudian menuliskan tidak lama setelah acara lamaran itu, tiba-tiba saja dia menerima pesan dari orang yang tak dikenal. Si pengirim pesan memberitahu bahwa calon suaminya selingkuh dan sudah menikah dengan wanita lain.

"Tiba-tiba menerima chat dari orang yang aku nggak tahu dia siapa, awalnya nggak percaya karena selama ini kami emang LDR.. Aku juga sudah percaya dia bukan orang yang kayak gitu. Tapi ternyata emang benar ada buktinya.. Ya Allah apakah ini mimpi?" lanjut Yurika di video TikTok tersebut.

"Lu kenal tak ini orang. Orang ini sudah menikah tapi jangan bagi tau dari saya. Sabtu malam kalau tak salah menikahnya. Tu orang tertangkap warga lagi asik di Dumai. Bukti-bukti boleh lengkap, besok saya ambilkan video dan foto-fotonya dari teman saya," demikian kata pengirim pesan yang disembunyikan identitasnya.

Bak disambar petir siang bolong, Yurika pun terkejut ketika menerima bukti-bukti yang diberikan oleh pengirim pesan tersebut. Dia mencoba untuk tegar dan menerima kenyataan, jika pria tersebut bukan jodohnya.

"Harusnya dia menjabat tangan ayahku menyebut namaku dilafaz akadnya, tapi ternyata orang lain yang disebutnya. Ya Allah begitu besar cobaanmu saat ini, kuatkan aku, walaupun begii, aku bersyukur ya Allah engkau tunjukkan kenyataan ini. Semoga di bulan suci Ramadhan ini semakin berkah hidup dan langkahku ke depan tanpanya," lanjut video Yurika.

Seperti apa kejadian lengkapnya? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA..

Selanjutnya
Halaman
1 2