Liputan Khusus Korban Ghosting

Cerita Wanita Korban Ghosting, Ternyata Didekati Pria Beda Orientasi Seks

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 19 Sep 2021 13:00 WIB
Stressed Asian teenager receiving bad news on mobile phone, on her bed. Ilustrasi wanita yang mengalami ghosting. Foto: Dok. Istock.
Bekasi -

Cinta memang datang tiba-tiba dan tak tentu alasannya. Namun apa jadinya jika sudah jatuh cinta malah sakit hati karena jadi korban ghosting dan mengetahui fakta yang tak terduga mengenai pria yang mendekati.

Itulah yang dialami wanita bernama Resya. Berbagi kisah kepada Wolipop, Resya menceritakan pengalamannya yang pernah dighosting, padahal dia sudah menaruh harapan kepada pria tersebut untuk berkomitmen menuju hubungan yang serius.

"Jadi saya seorang janda dan pernah pacaran sama laki-laki bujangan. Saya udah menaruh harapan besar ke dia untuk komitmen. Setelah semua yang sudah dilalui. Ternyata dia ghosting saya," ungkap Resya kepada Wolipop melalui pesan Whatsapp, Minggu (18/9/2021).

Sebelumnya Resya dan pria tersebut intens berkomunikasi dan sudah saling mengenal satu sama lain. Bahkan mereka sudah berencana naik pelaminan tahun 2022, walaupun baru satu bulan pacaran.

Menurut Resya, pria tersebut merupakan sosok yang cuek kalau lewat chat atau telepon. Akan tetapi sangat hangat dan ramah ketika bertemu langsung.

Di balik sosoknya tersebut, Resya terkejut bukan main ketika tahu fakta tentang pacarnya tersebut. "Dia benar-benr ninggalin saya. Dihubungi tidak bisa, semuanya dia diam. Saya sangat sedih, merasa hina dan tercampakkan. Eh setelah diselidiki, ternyata dia penyuka sesama jenis," kata wanita yang tinggal di Bekasi itu.

Kejadian tersebut dialaminya belum lama ini yaitu pada Agustus 2021. Pria tersebut hingga kini sudah tidak bisa dihubungi dan menemui Resya.

"Ya gitu tahu-tahunya dia nggak bisa dihubungin dan cuma diam. Anehnya saya nggak diblock. Tapi dia kalau saya telpon dan Whatsapp nggak direspon. Dan diselidiki ternyata dia bilangnya cuma mau berobat jalan ke saya. Dia ada pacar gitu tapi laki-laki," kenangnya.

Hingga kini, Resya sudah tidak pernah berkomunikasi dengan pria tersebut. Dan pria yang dulu mengaku mencintainya itu tidak ada permintaan maaf atau sepatah kata apapun kepadanya setelah meninggalkannya begitu saja.

"Buat cowok yang suka ghosting jahat bangeeett. Kalau nggak suka ya pamit kan bisa. Ghosting tuh menyebabkan korbannya ngerasa dicampakkin. Kalau kamu jelasin buat pergi kan lebih baik! Aku trauma terpuruk pernah gagal menikah, ditambah lagi dapat laki-laki seperti kamu," tutupnya Resya meluapkan emosinya menjadi korban ghosting.

(gaf/eny)