Viral Pria Bagikan Cara Kencani Atlet Olimpiade Pakai Aplikasi Kencan Online

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 04 Agu 2021 12:00 WIB
Side profile happy man sending love sms text message on mobile phone with red hearts flying away from screen isolated on gray wall background. Positive human emotions Foto: Getty Images/iStockphoto/SIphotography
Jakarta -

Olimpiade Tokyo 2020 telah melibatkan banyak atlet-atlet handal untuk berjuang memenangkan kejuaraan tersebut. Pesona dari para atlet itu tentunya membuat tak sedikit orang yang terpikat, ingin mengenal lebih dekat, atau bahkan mengencani salah satu atlet olimpiade tersebut. Jika kamu juga ingin berkencan dengan salah satu atlet olimpiade, maka kamu mungkin bisa mencoba cara yang satu ini.

Belakangan ini sebuah video yang diunggah oleh pemilik akun @reedkavner menjadi viral di TikTok. Video tersebut membagikan cara untuk berkencan virtual dengan atlet olimpiade dengan menggunakan aplikasi kencan online Tinder.

"Saya membayar untuk Tinder Plus jadi saya bisa memainkannya di lokasi kampung Olimpiade dan mengencani atlet Olimpiade," tulis Reed Kavner dalam videonya tersebut.

Dalam video tersebut terlihat Reed yang menyetel lokasi Tindernya di tengah lokasi kampung Olimpiade yang terletak di distrik tepi laut Harumi Tokyo. Tak lama setelahnya profil-profil dari para atlet Olimpiade yang juga menggunakan Tinder pun muncul.

@reedkavner

I was on swim team until I was 12 so we'll have that in common

♬ Into The Thick Of It! - The Backyardigans

Tinder Plus atau Tinder Gold sendiri memang memungkinkan para penggunanya untuk menyetel lokasi secara bebas, sesuai dengan yang diinginkan. Namun para penggunanya diwajibkan untuk membayar untuk berlangganan layanan eksklusif dari Tinder tersebut.

Hingga saat ini video viral itu telah ditayangkan lebih dari 6,8 juta kali dan memperoleh beragam komentar. Beberapa netizen tampak memuji ide jenius yang dibagikan oleh Reed.

"Yoooo itu sangat pintar," komentar salah seorang netizen.

"Kamu tidak ada di olimpiade tapi kamu memenangkan pertandingannya," tulis salah satu komentar.

"Genius," komentar netizen lain.

"Ok saya juga akan melakukan ini," komentar netizen lain yang terinspirasi oleh Reed.

(vio/vio)