Romantis, Pesepakbola Ini Lamar Kekasih Usai Kemenangannya di Olimpiade Tokyo

Vina Oktiani - wolipop Senin, 02 Agu 2021 11:45 WIB
Proposal in the street with a man asking marry to his happy girlfriend Foto: Thinkstock
Jakarta -

Pemain Tim Nasional (Timnas) Jerman, Max Kruse, memutuskan untuk melamar sang kekasih usai unggul melawan Arab Saudi di Olimpiade Tokyo 2020 pada Minggu (25/7/2021). Lamaran tersebut dilakukan oleh Max saat dirinya tengah diwawancarai sebuah acara TV sesaat setelah kemenangannya itu. Momen lamaran romantis Max itu sontak saja langsung mencuri atensi.

Seperti dikutip dari Daily Star, pemain depan Union Berlin itu melamar sang kekasih yang bernama Dilara Mardine saat dirinya sedang berada di tengah-tengah sebuah wawancara yang ditayangkan langsung di TV. Max yang tengah diwawancarai itu tiba-tiba melepas kaos yang dikenakannya.

Ternyata di dalam kaos tersebut sudah terdapat sebuah kaos lain tak berlengan yang bertuliskan, "Aku mencintaimu. Maukah kamu menikah denganku?".

Max lalu melanjutkan aksinya tersebut dengan berlutut dan mengungkapkan perasaannya kepada pujaan hatinya itu. Di sisi lain, Dilara menanggapi aksi pasangannya itu dengan menjawab 'Ere' yang berarti iya. Jawaban tersebut kemudian dikonfirmasi Max di Instagram Story miliknya.

[Gambas:Youtube]



Pria 33 tahun itu melamar sang kekasih usai dia dan timnya berhasil meraih kemenangan tipis 3-2 melawan Arab Saudi di Stadion Internasional Yokohama. Max berhasil mencetak gol dengan waktu 15 menit tersisa.

Kemenangan tersebut membawa Max dan Jerman ke seperempat final sepak bola kategori putra di Olimpiade Tokyo 2020. Namun sayang dalam pertandingannya melawan Pantai Gading pada Rabu (28/7/21) Jerman harus menerima kekalahan.

(vio/vio)