Ramalan Zodiak 2 Agustus: Pisces Waspada Kerugian, Taurus Patuhi 'Budget'

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 02 Agu 2021 08:09 WIB
Decorative background with star signs Foto: Thinkstock
Jakarta -

Capricorn:

Peruntungan: Hari ini dijalani dengan penuh semangat bahkan karena terlalu bersemangatnya hampir semua urusan dikerjakan semuanya, memang tak ada masalah selama kesehatan Anda tidak jadi korbannya maka dari itu cobalah untuk tidak terlalu over dan jalani semuanya dengan sewajarnya saja.

Keuangan: Jika menyangkut urusan uang ada baiknya lebih berhati-hati.

Asmara: Dalamnya lautan dapat diduga akan tetapi dalamnya hati siapa tahu? Maka dari itu jangan asal terima saran yang datang dari orang lain meskipun sekilas ada benarnya, coba direnungkan dulu siapa tahu ada maksud tertentu dibalik masukan tersebut.

Jam Baik: 19.00-20.00


Aquarius:

Peruntungan: Kreatifitas Anda yang cukup tinggi selama ini patut diacungi jempol serta juga mendapat pengakuan dari mereka dan dari hasil usaha tersebut kiini tinggal memetik hasilnya terlepas masih ada sangkut paut yang mengikuti di belakangnya tetapi itu semua sudah mendatangkan ketenangan dan ketentraman dihati.

Keuangan: Usaha anda masih mampu mendatangkan keuntungan yang lumayan besar sehingga segala kebutuhan akan mampu terpenuhi.

Asmara: Yang lalu biarlah berlalu karena yang terpenting bagaimana memikirkan kesempatan yang sudah ada didepan mata tersebut, jangan ragu untuk berani mengambil langkah yang tepat karena sukses tidaknya mendapatkan si dia tergantung bagaimana usaha anda sendiri dan bukannya mengharapkan bantuan orang lain.

Jam Baik: 17.0018.00


Pisces:

Peruntungan: Ada perkembangan yang terbaik pada bisnis dan karir Anda di tengah situasi global yang cukup berat dan selama ini sangat menghambat. Terus melangkah dengan penuh keyakinan dan kepercayaan diri yang tinggi dengan pikiran selalu terpusat pada urusan yang tengah dihadapi saat ini.

Keuangan: Ada tawaran yang menyesatkan dan hanya akan membuat rugi meskipun sekilas terlihat menguntungkan, waspadalah!

Asmara: Jangan terlena dengan berbagai pujian yang terlalu berlebihan yang datang dari mereka bagaimanapun Anda harus mewaspadainya tentang kemungkinan maksud dibalik semua pujian tersebut jangan sampai Anda lupa diri yang membuat hubungan asmara ini menjadi terganggu bahkan bergejolak kembali.

Jam Baik: 18.00-19.00


Aries:

Peruntungan: Situasi mendukung untuk melakukan langkah berani karena kemujuran masih memayungi zodiak Aries dihari ini maka dari itu tak perlu takut untuk mengambil keputusan berani, yang terpenting itu benar-benar keputusan Anda sendiri dan bukan karena orang lain.

Keuangan: Jangan berputus asa dulu karena masih ada order yang bisa mendatangkan hasil yang cukup besar.

Asmara: Kondisi hatinya berangsur-angsur membaik dan mulai bisa melupakan berbagai persoalan berat yang menimpanya akhir-akhir ini, terus jaga suasana hatinya dengan tidak memancing emosinya dengan berbagai topik pembicaraan yang kurang disukainya.

Jam Baik: 13.00-14.00


Taurus:

Peruntungan: Jaga pikiran agar tetap selalu fresh sehingga bisa berpikir dengan jernih dan tidak sampai pusing sendiri melihat berbagai permasalahan yang datang silih berganti. Terhadap rencana yang belum dapat terealisasikan sebaiknya dikoreksi lagi biar lebih sempurna dan terhindar dari kesalahan yang tidak Anda sadari sebelumnya.

Keuangan: Tetap berpatokan pada anggaran yang telah anda susun sendiri agar pemborosan bisa anda tekan sedemikian rupa.

Asmara:Jangan terlampau asyik bekerja sehingga keberadaan dirinya menjadi tak terhiraukan, meskipun saat ini dirinya diam saja bukan berarti si dia mau menerima sikap Anda tersebut. Lebih baik segera lakukan koreksi kedalam introspeksi diri mumpung segalanya belum terlambat.

Jam Baik: 13.00-14.00


Gemini:

Peruntungan: Dimana ada kemauan maka disitu pasti ada jalan, tak perlu menyerah meskipun hambatan masih saja merintangi. Jika ada rencana untuk ekspansi mengembangkan usaha selama Anda yakin maka jalankan dengan penuh kesungguhan hati.

Keuangan: Bisnis terus meningkat secara perlahan tapi pasti, optimislah!

Asmara: Hubungan yang terjalin masih baik-baik saja dan tidak ada yang perlu dicemaskan. Selama anda bisa menjaga ucapan dan tutur kata maka perselisihan akan bisa dihindari terlebih lagi bila bisa mengalah bila ada perbedaan pendapat.

Jam Baik: 19.00-20.00

(ami/ami)