Wanita Viral Usai Ungkap Perselingkuhan Pacar Dari Foto Tayangan Olimpiade

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 27 Jul 2021 19:30 WIB
Upset woman crying, seeing her boyfriend with other girl in park Foto: Getty Images/iStockphoto/Prostock-Studio
Jakarta -

Sebaik apapun disembunyikan, sebuah perselingkuhan tetap bisa terbongkar dengan cara-cara unik yang mungkin di luar dugaan. Seperti kisah seorang wanita yang satu ini. Berkat foto yang dikirimkan oleh pasangannya, sang wanita justru jadi tahu bahwa dirinya telah diselingkuhi.

Kisah tersebut diceritakan oleh sang wanita melalui akun TikTok @callhermeganmarie miliknya. Dalam unggahannya itu sang wanita menyertakan foto yang dikirimkan oleh pasangannya. Pasangannya itu mengatakan bahwa dia dan teman-teman prianya sedang menonton olimpiade bersama. Namun ternyata jika diperbesar, ada bagian dalam foto tersebut yang terlihat mencurigakan.

"Aku: 'hey :)) apa yang sedang kamu lakukan'
Dia: 'menonton olimpiade dengan para teman lelaki, sampai bertemu besok'," tulis sang wanita dalam video unggahannya.

@callhermeganmarie

Do I have dumb written on my forehead ##olympic ##ClearGenius ##callherdaddy ##cheater ##toxictiktok

♬ American Horror Story Theme (Tv Version) [From "American Horror Story"] - AHS Project

Dalam foto terlihat sebuah televisi yang sedang menyiarkan acara olimpiade. Di bawah TV tersebut terdapat sebuah meja TV yang bagian depannya terbuat dari kaca, sehingga dapat memantulkan gambaran di depannya. Sang wanita kemudian tampak memperbesar foto tersebut dan melihat pantulan kaki yang diduga milik seorang wanita yang berada di sebelah pacarnya dan segelas anggur merah.

Tak hanya itu saja, pemilik akun Megan-Marie itu juga menemukan buku yang diyakini merupakan kepunyaan selingkuhan pacarnya itu. Unggahan Megan-Marie tersebut kemudian menjadi viral dan telah ditayangkan lebih dari 3,2 juta kali.

Tak sedikit pula netizen yang tampak memberikan komentar dalam unggahan tersebut. Beberapa terlihat memuji aksi detektif Megan-Marie hingga berhasil mengungkap perselingkuhan sang pacar.

"Mereka tampaknya lupa kalau kita memperhatikan segala hal," komentar salah seorang netizen.

"Kerja bagus. Saya akan menerapkan semuanya," tambah netizen lain.

"Bersyukur saya jomblo," tulis netizen lain.

Sementara itu beberapa netizen lain menduga bahwa kaki tersebut bisa saja milik ibunya atau pacar temannya. Mungkin saja pacarnya itu sedang berkunjung ke rumah temannya yang sudah memiliki istri. Namun Megan-Marie tampak menjelaskan di kolom komentar bahwa hal tersebut tidak mungkin karena dia dan sang pacar tidak memiliki teman yang sudah menikah.

(vio/vio)