Ramalan Zodiak 24 Juli: Pisces Tahan Spekulasi, Aries Pengeluaran Meningkat

ki wongso wijoyo - wolipop Sabtu, 24 Jul 2021 09:43 WIB
Zodiac signs Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Gemini kebutuhan meningkat akan tetapi masih tertutupi dengan pemasukan yang mulai lancar. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan Zodiak Pisces:

Peruntungan: Ikuti saja alur dan rencana yang telah Anda buat sendiri tanpa ada pikiran untuk berganti haluan, bagaimanapun terlalu riskan jika harus dilaksanakan dalam situasi seperti ini lebih baik fokus saja pada apa yang sudah ada.

Keuangan: Untuk sementara tahan dulu keinginan untuk berspekulasi.

Asmara: Jangan ragu untuk bicara tegas kepada siapapun juga agar tidak ada pandangan-pandangan negatif tentang diri anda yang jika sampai dipercaya oleh si dia bisa lain lagi ceritanya, tentunya kepercayaan akan bisa terganggu karenanya.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Baca juga: 4 Zodiak yang Paling Sulit Dicintai, Ada Virgo Sampai Aquarius

Ramalan Zodiak Aries:

Peruntungan: Segala sesuatunya masih mendukung upaya anda di hari ini meskipun seharusnya bisa merasa lebih santai di akhir pekan ini. Situasi pasar tampak baik dan menggairahkan karena kesempatan yang masih terbuka dan cukup menggoda hati.

Keuangan: Pengeluaran masih terus meningkat dan sulit untuk dikendalikan.

Asmara: Jangan cepat percaya dengan kabar burung yang kurang bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya bagaimanapun saat ini situasinya sudah berbeda dibanding masa sebelumnya sehingga perlu keterbukaan kepada dirinya untuk mencegah pihak ketiga bermain dengan fitnahan dan hasutannya.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: 5 Zodiak yang Paling Dominan Dalam Hubungan Asmara

Ramalan Zodiak Gemini:

Peruntungan: Jangan takut untuk merevisi kembali rencana Anda bagaimanapun masih belum terlambat untuk memperbaikinya. Jika ada jumpa dengan teman yang lama tak berjumpa sebaiknya untuk tidak mudah mempercayai setiap ucapannya cobalah untuk tetap waspada terutama rahasia pribadi jangan sampai di umbar ke mereka.

Keuangan: Kebutuhan meningkat akan tetapi masih tertutupi dengan pemasukan yang mulai lancar.

Asmara: Tetap saja sulit untuk bisa mendapatkan tempat di hatinya jika masih sering emosi dan kurang bisa mengendalikan diri. Jangan tambah beban pikiran nya dengan segala koreksi ataupun kritikan yang terus menyudutkan dirinya bagaimanapun dirinya juga perlu hidup tenang tanpa harus terusik oleh sikap Anda.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)