Ramalan Zodiak 18 Juni: Pisces Keuangan Masih Seret, Taurus Lakukan Evaluasi

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Jumat, 18 Jun 2021 10:00 WIB
the aries zodiac sign of bright stars on background Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Aquarius prestasi kerjanya perlu ditingkatkan lagi jika ingin ada peningkatan di sektor pendapatan. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan Zodiak Pisces:

Peruntungan: Abaikan segala omongan negatif tentang langkah Anda selama ini yang rupanya kurang bisa diterima oleh mereka, cukup Anda mengerti dan antisipasi tanpa harus disikapi dengan emosi karena akan semakin memperburuk posisi Anda saja ke depannya.

Keuangan: Masih seret dan sulit untuk mendapatkan hasil besar untuk saat ini.

Asmara: Berusahalah untuk berkata lemah lembut tanpa harus menyakiti perasaannya, sekalipun perasaan jengkel Anda sudah berada di atas ubun-ubun sebaiknya Anda tetap bisa mengendalikan ucapan Anda jangan sampai satu kalimat menimbulkan luka yang cukup lama untuk bisa dihilangkan dari hatinya.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Baca juga: 3 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Pasangan Cancer

Ramalan Zodiak Taurus:

Peruntungan: Kesuksesan semakin dekat Anda rasakan meskipun jalan semakin terjal Anda jalani akhir-akhir ini, tetaplah fokus dan abaikan segala hasutan ataupun kritikan yang membuat Anda tidak bisa berkonsentrasi dengan apa yang tengah Anda jalani saat ini.

Keuangan: Lakukan evaluasi yang bisa untuk meningkatkan hasil yang lebih baik lagi di masa mendatang nanti.

Asmara: Bila ada salah tunjukkan kepada dirinya jiwa besar Anda dengan lapang dada segera meminta maaf kepadanya bukannya malah bersilat lidah untuk tujuan menutupi segala kesalahan yang memang telah Anda lakukan karena hal itu malah akan membuatnya jengkel dan tidak simpatik lagi terhadap Anda.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Baca juga: 3 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Pasangan Aries

Ramalan Zodiak Aquarius:

Peruntungan: Peluang yang terbentang di hadapan Anda saat ini jangan sampai disia-siakan begitu saja hanya karena diri Anda yang terlampau sibuk dengan urusan hobi yang menghabiskan waktu dan tenaga, ingatlah bahwa kesempatan belum tentu datang untuk kedua kalinya apalagi dalam situasi seperti ini.

Keuangan: Prestasi kerjanya perlu ditingkatkan lagi jika ingin ada peningkatan di sektor pendapatan.

Asmara: Tunjukkan kejujuran anda meskipun sebenarnya anda bisa saja mementingkan kesenangan diri Anda sendiri tanpa sepengetahuan dirinya, meskipun saat ini Anda bisa lepas dari perhatiannya tetapi suatu saat pasti akan ketahuan juga.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)