Wanita Ini Balas Dendam ke Pelakor, Sebut Kekasihnya Sudah Meninggal

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 14 Mei 2021 07:00 WIB
Thea Loveridge Foto: dok. Facebook
Jakarta -

Wanita ini punya cara tak terduga untuk menghentikan perselingkuhan kekasihnya dan wanita lain. Kepada si pelakor, wanita tersebut mengatakan bahwa sang kekasih sudah meninggal.

Pengguna TikTok dengan nama Thea Loveridge itu memutuskan untuk balas dendam atas perselingkuhan pasangannya. Setelah mengetahui pasangannya berselingkuh, kekasihnya itu masuk penjara karena penyerangan.

Penangkapan kekasihnya terjadi secara tiba-tiba sehingga dia menghilang dari selingkuhannya. Thea kemudian muncul ide untuk mengelabui selingkuhannya dengan mengatakan bahwa sang kekasih telah meninggal.

"Dia (si wanita pelakor) mencoba menghubungi kekasihku dan dia bingung kenapa tidak pernah lagi menghubunginya," ujar Thea di TikToknya.

Thea yang memegang ponsel pasangannya, kemudian membalas selingkuhannya dengan kebohongan. Thea membalas pesannya dengan mengatakan bahwa pria tersebut telah meninggal.

Tidak tanggung-tanggung, Thea bahkan membuat acara pemakaman palsu. Foto-foto pemakaman palsu tersebut kemudian dikirimkannya ke si pelakor.

Menurut Thea, wanita tersebut percaya dan begitu patah hati mendengar kabar tersebut. "Ini sudah tiga tahun berlalu, dan dia masih percaya akan hal itu," ucap Thea di TikToknya.

Unggahan Thea tersebut mendapatkan respon dari netizen. Ada yang berkomentar bahwa cara Thea tersebut kejam, namun cerdas.

"Begitu jahat, tapi aku suka caranya," komentar netizen.



Simak Video "Pasangan Selingkuh, Siapa Salah?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)