Viral Wanita Bakar Souvenir Pernikahan, Batal Naik Pelaminan karena Pelakor

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 20 Apr 2021 06:30 WIB
Kisah viral wanita yang bakar souvenir pernikahan karena kekasihnya lebih memilih pelakor. Kisah waita yang membakar souvenir pernikahan. Foto: Dok.Tangkap layar akun TikTok @dewi_ssartika
Borneo -

Pernikahan menjadi dambaan bagi pasangan, apalagi ketika hubungan cinta sudah berjalan bertahun-tahun. Namun ketika sudah merencanakan pernikahan dengan matang, wanita ini harus menerima kenyataan bahwa kekasih hati malah berpaling pada wanita lain.

Kisah itu dibagikan oleh Dewi Sartika lewat akun TikTok pribadinya @dewi_ssartika. Ia mengungkapkan sudah menjalin hubungan pacaran selama empat tahun hingga sepakat untuk menikah. Dia dan calon suaminya bahkan sudah mempersiapkan barang hantaran dan souvenir pernikahan.

"Memaafkan sudah ku lakukan tapi goresan di hati tak akan pernah hilang #powerAwesome #fypdong. Bukan hanya aku yang hancur tapi keluarga besarku terutama mamakku yang berjuang beberapa tahun ini membesarkanku tanpa papa 😭#fyp," tulis akun TikTok @dewi_ssartika (19/4/2021).

@dewi_ssartika

Memaafkan sudah kU lakukan tapi goresan di hati tak akan pernah hilang ##powerAwesome ##fypdong

♬ original sound - temannya reyna - Gibahin Ikatan Cinta

Dalam video itu, Dewi memperlihatkan seluruh souvenir pernikahannya dan langsung membakarnya. Dan juga ada kenangan foto bersama tunangannya yang telah disobek oleh Dewi. Pada video kedua di akun TikToknya, Dewi mengungkapkan alasannya membakar seluruh souvenir.

"Kenapa harus bakar souvenir dan barang hantaran? Kenapa tidak diberikan ke orang dan sebagai amal? Karena saat itu aku kehilangan kendali atas diriku mendapat kabar bahwa tunanganku mengurus berkas pernikahannya dengan wanita lain, tanpa ada keputusan tentang hubungan ini. Sebelum kejadian ini aku pergi ke tempat tugas ya dan membicarakan untuk mengurus berkas tak lama dia mendapat info bahwa dia harus kursus selama tiga bulan dan akupun pulang untuk menunggunya pulang," tulis Dewi di akun TikToknya.

Keduanya sepakat ingin mengurus berkas yang diperlukan untuk syarat menikah. Kekasih Dewi mengaku harus menjalani kursus selama tiga bulan dan berjanji akan mengurus berkas pernikahan bersama dengan Dewi ketika kursusnya sudah selesai.

Namun ketika Dewi sudah menunggu, ia harus menerima kenyataan jika kekasihnya itu telah memilih bersama wanita lain atau WIL. Informasi tersebut ia terima dari tetangga kekasihnya tersebut.

"Kata terakhir adalah tunggu saya pulang dan saya jemput adik untuk mengurus berkas. Aku menunggu dengan hasil bahwa kau telah bersanding dengan wanita lain bukan dari mulutmu sendiri tapi dari mulut tetanggamu," ucap Dewi pasrah.

Kisah viral wanita yang bakar souvenir pernikahan karena kekasihnya lebih memilih pelakor.Kisah viral wanita yang bakar souvenir pernikahan karena kekasihnya lebih memilih pelakor. Foto: Dok.Tangkap layar akun TikTok @dewi_ssartika

Hingga Senin (19/4/2021) video tersebut sudah dilihat lebih dari 10,7 juta kali, mendapat 691 ribu Likes dan 24 ribu komentar. Warganet ada yang salfok dengan souvenir centong nasi yang dibakar dan mendoakan Dewi agar dapat jodoh yang baik.

"Mendingan centongnya dibagi-bagiin tetangga, daripada dibuangkan sayang," ujar akun @Natasya Tasya.

"Semangat terus ya kaa 🥰tapi itu sayang-sayang centongnya, di rumah gua centongnya pada ilang ka mending buat gua da🥺," ucap akun @sipa.

"Semangat ya... Ngerti banget perasaan kamu... Insya Allah dapat yang lebih baik," harap akun @Dinara Rizqiyya Rafa. ️

"Yang bilang alangkah baiknya centongnya dibagi², heeiii tau sakit hati ga??? SETIDAKNYA CENTONGNYA DIBAKAR BISA MENGURANGI SAKIT HATI," tutur akun TikTok @matcha latte.

"Sakitnya sampe sini sabar yaa ka smga dapet yang lebih baikkk," doa akun @mellchannn_.

"Dia bakar centong itu juga karena sakit hati borrr kek gamikir panjang dulu gitu mungkin terlalu sakit hati banget," timpal akun @최 세실리아🦋.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Dewi Sartika yang mengunggah video tersebut. Wanita yang tinggal di Kalimantan itu membenarkan video tersebut memang diunggah olehnya.

Ia tak menyangka jika video yang ia unggah bisa viral di media sosial. "Jujur Dewi pusing, bingung, main TikTok ya hanya buat Dewi jadi-in story Whatsapp atau IG kan. Lah nggak tahu ya FYP. Awalnya nggak paham FYP apaan ? Bangun tidur udah dichat sama temen-temen bilang video ya viral," kata Dewi, Senin (19/4/2021).

Kisah viral wanita yang bakar souvenir pernikahan karena kekasihnya lebih memilih pelakor.Kisah viral wanita yang bakar souvenir pernikahan karena kekasihnya lebih memilih pelakor. Foto: Dok.Tangkap layar akun TikTok @dewi_ssartika

(gaf/eny)