Viral, Pengantin Pria Izinkan Mempelai Wanitanya Peluk Mantan di Pelaminan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 22 Jan 2021 06:00 WIB
Foto: Dok. pribadi Mayang Foto: Dok. pribadi Mayang

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Mayang Sari, pengunggah video memeluk mantan di pelaminan itu. Ia mengaku video yang diunggahnya ke TikTok bisa mendapat atensi jutaan pengguna TikTok.

"Aku dan suami kaget juga sih bisa seviral itu dan tahunya itu setelah keesokan hari posting video tersebut, kaget kok banyak notif dan mention dari teman-teman kita," kata Mayang ketika dihubungi Wolipop, Kamis (21/1/2021).

Mayang mengatakan momen berpelukan dengan mantan itu terjadi di pernikahannya yang diadakan pada 9 Januari 2021 di Tasikmalaya, Jawa Barat. Dia pun menceritakan kisah di balik video TikToknya itu.

"Kalau untuk kejadiannya lebih tepat aku dan suami menyebutnya momen. Soalnya itu nggak sengaja dan nggak dibuat-buat untuk konten. Cuma kebetulan teman yang lain mengambil video tersebut dan saya posting untuk momen kita," jelas Mayang.

Mayang Sari dan Raden Muhammad Iqbal Dzulyadenviral di TikTokMayang Sari dan Raden Muhammad Iqbal Dzulyaden viral di TikTok Foto: Dok. pribadi Mayang

Mayang mengaku sudah mendapatkan izin dari suaminya, Raden Muhammad Iqbal Dzulyaden untuk berpelukan dengan mantannya yang menghadiri pernikahannya. Mantannya juga meminta izin pada suaminya untuk memeluk dirinya di pelaminan.

Mayang pun mengulang percakapan saat meminta izin kepada suaminya, Raden Muhammad Iqbal Dzulyaden (Iqbal) untuk memeluk mantan keasihnya di atas pelaminan.

"Saya tidak memeluk erat, hanya apresiasi saya terhadap mantan saya yang begitu dekat dengan saya. Momen haru sih sebenernya," lanjutnya lagi.

Wanita 24 tahun itu mengungkapkan jika suami dan mantan kekasihnya sudah saling mengenal dekat. "Soalnya saya dan suami kenal lumayan singkat lalu memutuskan menikah. Dan si mantan ya sahabat saya," ungkapnya.

Ketika ditanya bagaimana reaksi keluarga kedua belah pihak, Mayang mengaku tidak ada masalah. Karena mantannya itu sudah seperti sahabatnya sendiri.

"Biasa aja sih seperti kerabat, soalnya tamu undangannya juga terbatas hanya orang-orang terdekat saja. Dan mantan bukan hal besar, yang tidak harus diundang karena kami berhubungan baik," jelasnya.

Mayang menuturkan alasannya mengunggah momen berpelukan dengan mantan kekasihnya di pelaminan itu ke akun TikToknya. Dia mengaku ingin mengabadikan momen haru tersebut.

"Ini adalah momen penting buat kita bertiga ketika saya mendapatkan suami yang mau menerima baik dan buruk pasangannya. Dan mantan yang selalu menjadi sahabat di kala senang maupun duka di dua tahun ke belakang. Saat saya sedang down mantan dan sahabat-sahabat lelaki saya selalu ada di saat saya sedang dalam fase dibawah kehidupan," ucapnya panjang lebar.

Mengenai komentar netizen di TikTok yang menganggapnya tidak menghargai suaminya dan kecewa pada sikapnya, Mayang tak bisa banyak berkomentar. Mereka (netizen) berbeda sudut pandang dengan saya dan suami," pungkas wanita yang kini tinggal di Bandung, Jawa Barat bersama sang suami.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Cerita Nisya 'Gadis Berkumis' Berdamai dengan Keunikannya"
[Gambas:Video 20detik]

(gaf/eny)