Viral, Pengantin Pria Izinkan Mempelai Wanitanya Peluk Mantan di Pelaminan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 22 Jan 2021 06:00 WIB
Foto: Dok. pribadi Mayang Foto: Dok. pribadi Mayang
Jakarta -

Mantan kekasih biasanya menjadi sosok yang dihindari dalam sebuah acara resepsi pernikahan. Namun pasangan yang viral ini berbeda. Malah pengantin prianya mengizinkan mempelai wanita berpelukan dengan mantannya.

Kisah viral ini berawal dari postingan akun TikTok Mayang @mayangkumay, yang membagikan momen saat mantan kekasihnya naik ke atas pelaminan dan berpelukan dengannya.

Mayang mengunggah dua video. Pada video pertama dia tampak memperlihatkan suasana saat mantannya yang memakai kemeja putih sampai ke pelaminan dan ingin memberikan selamat padanya. Pada video kedua, Mayang memperjelas momen berpelukan dengan mantannya itu.

Mayang Sari dan Raden Muhammad Iqbal Dzulyadenviral di TikTokMayang Sari dan Raden Muhammad Iqbal Dzulyaden viral di TikTok Foto: Dok. pribadi Mayang

"Insecure sama suami. Ngizinin peluk mantan untuk yang terakhir kalinya," tulis @mayangkumay dalam videonya.

Dalam video yang jadi atensi netizen itu terlihat mantan Mayang tak hanya memeluk wanita yang dulu pernah jadi kekasihnya itu. Pria tersebut memberikan ucapan juga sambil memeluk mempelai pria. Keduanya tampak akrab.

Hingga Kamis (21/1/2021) video tersebut sudah dilihat lebih dari 4,6 juta Views, mendapat 338 ribu Likes dan 17 ribu komentar di TikTok. Warganet yang membanjiri kolom komentar, ada yang mengkritik sikap Mayang karena dianggap tidak menghargai suaminya.

"Minta maaf sama suaminya ya.. Walaupun dia ngeizinin tapi suami yang akan mempertanggung jawabkan istri anaknya nanti di akhirat๐Ÿฅบ Correct me if i'm wrong :)" saran akun @regitaliviana.

"Hari bahagianya si suami, menjadi hari pertama kali sakit hatinya sebagai seorang 'suami',"ujar akun @tailalalala.

"Padahal mantannya cuman pengen salaman tapi si cewe minta peluk ga kebayang gimana perasaan suaminya," nyinyir akun @Mutualan yuk.

"Mungkin mbanya ga sadar , tapi tindakan mbanya mempermalukan suami, diri sendiri dan keluarga kalian loh," saut akun @๐ฝ๐‘’๐‘™๐‘“๐‘– ๐ต๐‘™๐‘’๐‘ง.

"Cuma mau pesen aja sama mbaknya suatu saat nanti kalo suaminya peluk wanita lain tolong jangan marah:)," timpal akun @lisdaaaa.

Apa kata Mayang tentang videonya yang viral? Dan bagaimana kisah sebenarnya di balik izin suami untuk memeluk mantan ini? Klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Cerita Nisya 'Gadis Berkumis' Berdamai dengan Keunikannya"
[Gambas:Video 20detik]