Viral Aksi Pria yang Auto Minta Putus Setelah Mainan Mahalnya Dibuang Pacar

Vina Oktiani - wolipop Senin, 23 Nov 2020 19:00 WIB
Angry millennial couple arguing shouting blaming each other of problem, frustrated husband and annoyed wife quarreling about bad marriage relationships, unhappy young family fighting at home concept Foto: iStock
Jakarta -

Hobi adalah hal yang membuat seseorang rela mengeluarkan waktu dan uang. Bahkan demi hobi yang dimiliki, tak sedikit yang rela mengeluarkan uang dalam jumlah yang banyak. Lalu bagaimana jika hobi yang sudah menghabiskan sebagian besar uangmu itu justru dibuang oleh sang pacar?

Seperti dikutip dari Asia One, seorang pria yang berasal dari Taiwan memilih untuk mengakhiri hubungan dengan pacarnya setelah koleksi action figure miliknya dibuang. Tak hanya itu saja, sang pria juga berniat mengajukan tuntutan hukum untuk meminta ganti rugi atas apa yang dilakukan oleh pasangannya itu.

Pria tersebut awalnya membagikan kisahnya itu di sebuah grup Facebook Taiwan yang memungkinkan para pengikutnya untuk curhat mengenai kekasihnya dan membagikannya secara anonim. Dalam grup tersebut sang pria yang tidak diketahui namanya itu mengatakan bahwa kekasihnya nekat membuang action figure Nezuko, karakter anime favoritnya, saat dirinya sedang tidak berada di rumah.

#靠北女友787 我要來靠北趁我回老家兩天 而丟掉我珍藏老婆鬼化禰豆子模型的剛分手同居前女友 先不提那其中幾個模型陪伴我已久 妳知道妳丟掉的那一大堆我視作老婆的模型價值多少錢嗎? 整整幾十萬啊!!! 那都是我幾年來辛辛苦苦賺錢買來的 全被妳...

Dikirim oleh 靠北女友2.0 pada Selasa, 10 November 2020

"Aku ingin curhat tentang pacar saya, yang memanfaatkan dua hariku tidak ada di rumah untuk membuang boneka Nezuko (dari anime populer Demon Slayer) kesayangan saya. Tahukah kamu berapa nilai seluruh koleksi? Ratusan ribu dolar [Taiwan] !!!" tulisnya.

Koleksinya itu telah dikumpulkan dan dibeli oleh sang pria menggunakan uang penghasilannya selama bertahun-tahun. Menurutnya, salah satu alasan pacarnya itu membuang action figure miliknya adalah karena mereka tinggal bersama di apartemen dan sang pacar tidak menyukai koleksinya tersebut.

"Tidak kusangka aku dulu menyembunyikan hobiku untuk membuatmu bahagia atas nama cinta; Betapa menyedihkannya aku melakukannya untuk wanita sampah sepertimu," tambahnya.

Setelah mengetahui koleksinya itu dibuang, sang pria segera menghubungi pihak perusahaan pengumpul sampah dan berharap koleksinya tersebut bisa kembali. Namun sayang, tumpukan sampah yang berisi koleksinya itu telah dibakar. Merasa sangat kesal sekaligus sedih, tanpa pikir panjang sang pria langsung memutuskan pacarnya.

Tak disangka mantannya itu menyetujuinya dan malah mengatakan bahwa sang pria terlalu dramatis. Merasa telah dirugikan, pria tersebut lalu berencana akan mengajukan tuntutan ganti rugi kepada mantan pacarnya.

Unggahan tersebut lalu memperoleh banyak komentar beragam dari netizen. Sebagian besar mendukung keputusan sang pria untuk mengakhiri hubungan dan mengajukan tuntutan terhadap mantan kekasihnya itu.

(vio/vio)