Kisah Wanita Pacaran 5 Tahun & Hampir Tunangan, Kandas Akibat Orang ke-3

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 04 Okt 2020 18:30 WIB
Jealous girlfriend peeking and spying her boyfriend mobile phone while he is reading a message Ilustrasi Pasangan / Foto: thinkstock
Jakarta -

Jodoh adalah hal yang tidak akan pernah bisa ditebak oleh siapapun. Berpacaran lama tidak bisa dijadikan patokan bahwa orang tersebut berjodoh. Seperti yang dialami oleh wanita satu ini yang sudah berpacaran lama dan menyiapkan cincin pernikahan, namun pada akhirnya tetap harus berpisah. Lebih menyakitkannya lagi, perpisahan tersebut terjadi karena pasangan prianya berselingkuh.

Kisah tersebut dibagikan di Twitter oleh akun bernama @bukancamel dan menjadi viral. Dalam akunnya Twitter miliknya, wanita yang diketahui bernama Intan itu membagikan kisah percintaannya yang harus kandas karena orang ketiga.

Pada postingan yang diunggah tanggal 3 Oktober dan telah dibagikan lebih dari 13.3 ribu kali itu dirinya bercerita bahwa dia dan sang mantan kekasih yang bernama Rio itu sebelumnya telah berpacaran selama lima tahun. Keduanya telah menyiapkan cincin dan merencanakan pertunangan. Namun sayang, belum sempat bertunangan hubungannya justru harus kandas karena orang ketiga.



"Pacaran 5 taun, mulai semua dari nol, cincin sudah siap dari maret, tunangan pending karena corona, ternyata doi selingkuh dari 17 juni, sering ke kos si cewe, tf uang ke si cewe, deketin ini cewe sejak 2018. hehehehe terimakasih 2020," tulis Intan di akun Twitternya sambil menyertakan gambar cincin yang telah dibelinya.

Wolipop telah mengonfirmasi kisah Intan ini melalui DM Instagram. Kepada Wolipop Intan bercerita bahwa Rio dan selingkuhannya yang bernama Bela bertemu di tempat kerja. Perselingkuhan keduanya baru terbongkar setelah Bela mengikuti akun Instagram milik Intan. Merasa penasaran, Intan pun langsung mengirimkan pesan kepada Bela melalui DM Instagram.

"Ini si cewe follow ig aku. Selingkuhan kan pasti kepo sama pacar asli. Ya namanya insting cewek pasti akurat mba. Awalnya aku nggak ngerti apa-apa..asal tanya aja.. Eh lama-lama kebongkar semua," jelas Intan saat diwawancarai Wolipop pada Minggu (4/10/2020).

Menurut penuturan Intan, sebenarnya Bela sendiri dari awal tahu jika Rio sudah memiliki pasangan. Namun Bela tetap melanjutkan hubungan terlarangnya dengan Rio karena saat itu Rio sering mengirimkannya sejumlah uang.

Tak hanya menjadi orang ketiga bagi hubungan Intan dan Rio, ternyata Bela saat itu juga sudah memiliki pasangan. Namun saat ini hubungan Bela dan pasangannya itu juga telah kandas setelah rahasianya terbongkar.

Kini sang mantan, Rio masih berusaha untuk meminta maaf dan mengajak Intan untuk balikan. Tapi tentu saja hal itu membutuhkan proses dan untuk saat ini Intan lebih memilih untuk berpisah terlebih dahulu, seperti yang diungkapkannya di akun Twitternya.

"Saya juga tidak bisa menjamin dia bukan suami saya di masa depan. Karena ya kembali lagi, jodoh gak ada yang tau, pasrah saja biarkan Allah yang atur. Yang pasti, untuk saat ini masing" hanya perlu saling memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik," tulisnya.

Melalui akun Twitternya, Intan juga menyampaikan alasannya sampai akhirnya memilih untuk mencurahkan isi hatinya di Twitter. Hal itu dikarenakan dirinya tidak ingin jika teman-temannya justru malah nantinya akan berpikir bahwa dia yang berselingkuh.

"Saya ngetik ini karena saya nggak mau jika suatu saat saya menikah dengan orang lain, teman-teman saya berfikiran saya yang selingkuh, saya yang tidak bersyukur, karena emang cover saya pecicilan, dan dia adalah tipe suami idaman, ganteng tinggi putih kaya kalem anteng alim. Cover dia seperti itu," tulisnya.

Walau harus menerima kenyataan pahit tetapi Intan mengaku bersyukur karena bisa melihat karakter asli dari pasangannya sebelum memutuskan untuk memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Dia bahkan berterima kasih kepada Bela yang berani dan jujur menceritakan kepadanya apa yang sesungguhnya terjadi.

(vio/vio)