Most Pop: Kisah Pasangan Pacaran 8 Tahun & Tunangan, Kandas Akibat Pelakor

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 15 Agu 2020 14:30 WIB
Diah Ayu Titisari Foto: istimewa
Jakarta -

Jodoh memang di tangan Tuhan dan tidak ada satu orangpun yang dapat memastikan siapa yang akan menjadi jodohnya kelak. Terkadang walaupun telah berpacaran dan menjalin kasih dalam kurun waktu yang lama, hal itu tetap tidak bisa dijadikan jaminan. Seperti yang dialami oleh wanita yang satu ini.

Kisah cinta wanita yang berasal dari Lampung itu belakangan menjadi viral setelah diunggah ke media sosial. Dalam postingannya di TikTok, wanita yang diketahui bernama Diah Ayu Titisari itu menceritakan pengalaman pahitnya bersama sang kekasih.

Diah sebelumnya telah menjalin hubungan dengan kekasihnya itu selama delapan tahun sampai akhirnya keduanya memutuskan untuk bertunangan. Namun sayang, setelah bertunangan Diah justru harus mengalami pengalaman pahit karena kekasihnya tersebut berselingkuh dan lebih memilih meninggalkannya demi bersama perempuan tersebut.

"Pacaran lama sampai akhirnya tunangan gak menjamin sampai ke pelaminan. 2012 kami kenal 2 tahun dari kelas 2 SMA. Kami saling support dan merayakan kelulusan SMA. Setelah itu dia lanjut daftar *** dan aku lanjut kuliah. Yang biasa merayakan ulang tahun bareng selama 5 tahun, kamu rayakan lewat Video Call. Sampai akhirnya kami memutuskan untuk bertunangan pada November 2019. Setelah tunangan 2 hari kemudian saya wisuda dan dia hadir. Dan dia berangkat kerja lagiiiii Yaaahhh akhirnya LDR lagi. Reward saya lulus kuliah, saya menemui dia untuk sekalian liburan. Setelah 2 bulan tunangan, dia berubah dan ternyata kenal dengan cewek ini. Dari situ saya kasih kesempatan 1,2,3,4,5 dst. Sampai akhirnya dia yang 2020 mampu menjaga komitmen ini. Sampai akhirnya dia pulang untuk bilang ke bapak aku dengan alasan kami sudah gak cocok lagi. Dan sekarang sendiri lagi Juli 2020," tulis @diahats1, Minggu (9/8/2020).

Ketika dikonfirmasi oleh Wolipop, Diah mengaku bahwa dirinya baru saja membuat akun TikTok. Dia sengaja mengunggah kisahnya yang kemudian menjadi viral itu karena menurutnya saat ini kisah mengenai pelakor sedang marak-maraknya di TikTok.

Diah Ayu TitisariDiah Ayu Titisari Foto: TikTok

"Aku baru download TikTok Sabtu (8/8/2020) dan coba buat story pengalaman percintaanku. Karena aku liat sekarang lagi viral pelakor-pelakor itu. Cerita aku ini mula dari awal Januari dan awalnya video itu aku buat untuk kawan-kawan aku yang tahu ceritaku aja. Karena sangking gaptek main TikTok, yang kata kawan aku itu harus dipost dulu baru ke save, oh langsung aku post, 10 menit awal itu aku liat viewnya ratusan dan aku pikir biasa aja, sampai kata kawan aku 'gak biasanya woy'," ungkap Diah saat dihubungi Wolipop, Senin (10/8/2020).

Video viralnya itu hingga kini sudah ditayangkan lebih dari 2,9 juta kali dan memperoleh 10 ribu komentar di TikTok. Tidak sedikit netizen yang merasa geram melihat kelakuan pasangan Diah yang lebih memilih pelakor ketimbang dirinya.

"Cowok kalo khilap suka gitu :'( pacar nya berlian eh selingkuhannya tembaga keep strong ka ," tulis akun @Suryanii.

"Astaga kena pelet apa gmn, jelas2 udh ada tunangan udah jelas cantik, berpendidikan, dan sudah kenal lama, masih aja tergoda sama yg baru.. astaga.." ucap akun @Yeni Tresnasih.

"Kalau ending nya gini w jadi makin betah sendiri :'((," timpal @calonmu.

"Bukannya upgrade malah downgrade :(," sambung @nadyakarinaaa.



Simak Video "Bikin Baju dari Tas Louis Vuitton dan Gucci, Wanita Filipina Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)