So Sweet! Kisah Cinta ART Asal Blitar Dinikahi Bule Eropa di Hong Kong

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 03 Apr 2020 06:32 WIB
Foto: Instagram dan Youtube Foto: Instagram dan Youtube

"20 Desember 2010 kita ketemu dan kebetulan suami ada bisnis di Hongkong. Setelah pertemuan kita itu LDR. Jadi kita komunikasinya lewat Skype dan Yahoo Messanger," tutur Ani.

Tak lama setelah pertemuan pertama, Jurg pun melamar Ani dan datang ke Indonesia untuk menemui orangtuanya. Keduanya pun melangsungkan tunangan di Tulung Agung, Jawa Timur, di rumah orangtua Ani.

Ani dan JurgAni dan Jurg Foto: Instagram dan Youtube

"Setelah itu April 2011 pertama kali Jurg ke Indonesia. Waktu itu saya masih tinggal di Tulung Agung masih tinggal di rumah orangtua saya. Langsung melamar, langsung kenalan sama keluarga saya dan kita langsung tunangan," kata Ani.

Dua sejoli ini kemudian memutuskan untuk menikah pada November 2011 di Hong Kong, dan dibantu oleh mantan majikan Ani. Wanita yang kini telah memiliki dua anak ini pun mengaku jatuh hati pada kebaikan Jurg.

"Ketika dia mengunjungi saya, saya masih menjadi ART. Beliau ini benar-benar menerima saya apa adanya kadang masih sempat ikut saya pergi ke pasar, sampai saya cuci mobil ditungguin," cerita Ani sambil menangis.

Ani dan JurgAni dan Jurg Foto: Instagram dan Youtube

Tak lama setelah menikah secara resmi di Hong Kong, Ani dan Jurg melangsungkan resepsi pernikahan secara adat Jawa di Tulung Agung. Jurg pun mengaku mencintai Ani karena karakternya yang baik dan tampil apa adanya tanpa makeup.

"Dia sangat lucu, imut, setia, dan dia adalah seorang ibu yang sangat baik. Dan karakter yang spesial sehingga cocok dengan saya. Ketika marah sangat cepat untuk baikan, itu sangat menyenangkan. Aku lebih suka dia apa adanya. Lagipula saya sering bertemu dia tanpa riasan ketika saya berkunjung ke Hong Kong. Jadi saya sudah terbiasa melihatnya dan saya menyukainya," kata Jurg.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(agm/eny)