Tes Cinta & Kepribadian: Gambar Wajah atau Kupu-kupu yang Pertama Dilihat?

Vina Oktiani - wolipop Senin, 02 Mar 2020 06:20 WIB
Happy couple celebrating Christmas in bed Foto: iStock
Jakarta -

Tes kepribadian adalah salah satu cara untuk mengetahui lebih dalam tentang diri sendiri. Selain dapat menunjukkan sifat dan karakter asli yang kamu miliki, beberapa tes kepribadian juga dapat menunjukkan impian dan keinginan terbesarmu, seperti tes kepribadian di bawah ini.

Coba perhatikan foto di bawah ini, gambar pertama yang kamu lihat dapat mengungkapkan impianmu dalam percintaan.

Tes Cinta & Kepribadian: Gambar Wajah atau Kupu-kupu yang Pertama Dilihat?Foto: Dok. Your Tango



Sudah melihat gambar dan menemukan jawaban? Jika sudah, cocokkanjawabanmu dengan penjelasan di bawah ini.


Wajah Wanita
Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah wajah seorang wanita maka tandanya impian tersebesarmu dalam percintaan adalah hubungan tersebut akan melengkapimu. Kamu tahu benar bahwa cinta bisa menjadi lebih efektif ketika kedua pasangan sama-sama bekerja keras untuk menumbuhkannya.

Namun kamu perlu menyadari bahwa ini hanyalah sebuah impian. Bisa memiliki pasangan yang dapat 100% melengkapimu tidaklah mudah. Jika kamu mencari pasangan yang bisa melengkapi hidupmu dengan sempurna tanpa mempertimbangkan faktor-faktor lainnya, maka kamu bisa menyesal pada akhirnya. Jadi jangan pernah mengakhiri hubungan hanya karena pasanganmu itu tidak dapat melengkapimu 100%.

Kupu-Kupu
Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah kupu-kupu maka ini tandanya impian terbesarmu mengenai percintaan adalah hububungan yang dapat mengalahkan segalanya. Walaupun kamu tahu tidak ada cinta yang 100% sempurna. Kamu sendiri mungkin sudah melihat atau bahkan pernah merasakan perceraian sebelumnya, namun kamu masih tetap mengharapkan cinta yang dapat mengalahkan segalanya.

Kamu perlu tahu bahwa terkadang cinta tidak bisa menaklukkan segalanya. Terkadang rencanamu untuk masa depan tidak bisa menyatu dengan pasanganmu dan itu bukanlah masalah. Kalaupun kamu pada akhirnya lebih memilih cara dan jalanmu sendiri, kamu tetap masih bisa menghabiskan waktu dengan cara yang penuh kasih karena hal ini sangatlah berharga.



Bunga
Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah bunga maka ini tandanya impian terbesarmu tentang percintaan adalah keromantisan dan romansa yang tidak pernah pudar. Beberapa orang memang memiliki sifat romantis yang lebih. Tetapi bahkan orang paling romantis pun belum tentu dapat mewujudkan impian dan ekspetasimu itu.

Walaupun romansa dalam percintaan tidak bisa selalu konstan sesuai dengan apa yang kamu inginkan, namun jangan jadikan hal itu sebagai penghalang dari hubunganmu dengan pasangan. Karena pada kenyataannya, pasti akan ada waktunya dimana pasanganmu akan memperlakukanmu secara romantis dan hal itu akan membuat harimu terasa jauh lebih spesial.

Langit
Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah langit maka ini tandanya impian terbesarmu mengenai percintaan adalah bisa selalu berada di sisi pasanganmu sepanjang waktu. Kamu perlu tahu bahwa pasanganmu juga memiliki waktu dan kehidupannya sendiri.

Hanya karena kamu tidak bisa selalu berada di samping pasanganmu, bukan berarti kamu harus memutuskan hubungan dengannya. Ini adalah hal yang sangat normal. Bukan berarti kamu salah, hanya saja kamu perlu mengubah dan sedikit menguranginya dari waktu ke waktu.





Simak Video "Unik! Ada Finger BMX yang Dibuat Khusus untuk Fans BMX"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)