Ramalan Nasib 2020

Ramalan 12 Shio Tahun 2020, Siapa Beruntung dan Sial? (Bag. 1)

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 07 Jan 2020 07:00 WIB
Ramalan Shio Tahun 2020. Foto: Dok. iStock Ramalan Shio Tahun 2020. Foto: Dok. iStock


Ramalan Shio Kelinci 2020

Ramalan 12 Shio Tahun 2020, Siapa Beruntung dan Sial? (Bag. 1)Ramalan Shio 2020. Foto: iStock


Karier:
Karier shio Kelinci tahun ini cukup bagus, ada potensi bantuan dalam dunia pekerjaan. Tetaplah rendah hati meskipun karier sedang membaik. Berhati-hati dalam ucapan karena bisa menimbulkan konflik.

Keuangan:
Pemasukan bagus tetapi perhatikan pengeluaran. Meski pemasukan lancar, jangan lupa menabung. Hindari investasi yang berisiko tinggi.

Asmara:
Bagi yang masih lajang, tahun ini akan berpotensi mendapatkan jodoh. Bagi yang berpacaran, kalau sudah siap, boleh menikah. Bagi yang sudah menikah, jaga kepercayaan pasangan.

Kesehatan
Lakukanlah check-up rutin, terutama kalau sudah punya masalah kesehatan dan jaga pola gaya hidup agat tetap sehat.



Ramalan Shio Naga 2020

Ramalan Shio 2020. Ramalan Shio 2020. Foto: iStock


Karier
Usaha boleh maksimal demi mendapatkan promosi. Ketika karier shio Naga lancar, orang sekitar bisa cemburu. Jangan fokus pada pendapat orang lain, tapi fokus bekerja dengan baik. Lebih teliti berkaitan dengan dokumen atau kontrak.

Keuangan
Pemasukan shio Naga bagus, tapi harus tetap teliti dalam pengeluaran. Hindari skema investasi yang tidak sesuai aturan hukum.

Asmara
Bagi yang masih lajang, butuh usaha lebih keras, kurangi ekspektasi atau upgrade diri. Bagi yang sudah berpasangan, lebih menghargai pasangan dan kurangi mengeluh.

Kesehatan
Perhatikan makanan, jaga gaya hidup sehat. Kelola stres dan selalu pilih untuk berdamai dengan demikian hati bahagia dan tubuh akan selalu sehat.

Ramalan Shio Ular 2020

Ramalan Shio 2020. Ramalan Shio 2020. Foto: iStock


Karier:
Bagi shio Ular, perbanyaklah membantu orang di sekitar, hormati orang lain dan lebih ramah bisa membantu kelancaran karier agar bisa memperluas jaringan.

Keuangan:
Karier lancar, pemasukan lancar. Lalu pilih investasi dengan cermat. Jaga barang yang dimiliki dengan aman. Tidak perlu berlebihan dengan barang bawaan, untuk mencegah kemungkinan tindak kriminal yang tidak diinginkan, misal memakai perhiasan berlebihan.

Asmara:
Bagi yang masih lajang, sikap baik hati akan menarik bagi calon jodoh. Bagi yang sudah berpasangan, hindari konflik dengan pasangan atau dengan anggota keluarga, berucaplah yang lembut dan ramah pada mereka.

Kesehatan:
Perbanyak olahraga. Lebih rileks kalau stres. Potensi problem pencernaan, sebaiknya makan yang teratur atau jangan makan berlebihan.


Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(gaf/eny)