Kisah Romantis Pasangan Difabel Ini Bukti Cinta Tak Mengenal Batas

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 29 Nov 2019 08:15 WIB
Foto: Sin Chew Daily Foto: Sin Chew Daily


Sementara itu, Chen Jing Qi dari Sandakan, Sabah, terlahir dengan kondisi osteogenesis imperfecta, yang juga dikenal sebagai penyakit tulang rapuh. Chen telah mengabdikan hidupnya untuk menceritakan kisahnya kepada orang-orang. Ia pun menjadi seorang influencer dengan banyak pengikut dan membuat dirinya memenangkan sebuah penghargaan terinspiratif.

Tahun lalu, Chen memutuskan untuk pindah ke Taiwan dan mencari nafkah sebagai instruktur kehidupan, dimana ia berbicara dan menceritakan pengalaman inspiratif di hadapan para penyandang disabilitas lainnya. Xu yang terpesona dengan kepositifan yang dipancarkan oleh Chen ini pun menjadikan keduanya akrab.

Chen sebagai motivatorChen sebagai motivator Foto: Sin Chew Daily


Setelah saling mengenal pasangan ini mengumumkan tentang pertunangan mereka dan menerima banyak hal positif serta berkah. Orang-orang yang melihatnya di jalan-jalan akan mengenali mereka dan ingin berfoto bersama mereka. Bahkan beberapa fotografer bertanya kepada mereka apakah mereka ingin foto pernikahan mereka diambil secara gratis.

Kemesraan Chen dan XuKemesraan Chen dan Xu Foto: Sin Chew Daily


Xu dan Chen sekarang berharap untuk pergi ke tempat-tempat baru dan mengalami hal-hal baru bersama.

"Aku percaya ada pepatah yang mengatakan ketika Tuhan menutup pintu, dia akan meninggalkan jendela untukmu dan dia tidak akan mematikanmu. Aku harap semua orang bisa menghargai hidup dan merawat diri mereka sendiri," kata Chen
Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Aeshnina, Gadis Pemberani Asal Gresik yang Surati Pemimpin Dunia"
[Gambas:Video 20detik]

(agm/eny)