Viral, Pengakuan Kakak yang Pura-pura Jadi Pacar Online Adiknya Sendiri

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 17 Okt 2019 17:30 WIB
Ilustrasi pacaran. Foto: thinkstock Ilustrasi pacaran. Foto: thinkstock

Jakarta - Pria asal Malaysia dengan nama akun Twitter Amirul Haraz @amirulharazz mengunggah postingan yang mengejutkan warganet saat membacanya. Ia mengaku telah berpacaran dengan adik kandungnya sendiri secara online. Lalu ia dengan tega menyebarluaskan isi percakapan Whats App antara dirinya dan sang adik setelah mereka putus.

"Aku pernah lah buat adik aku meroyan sebab menyamar jadi lelaki hensem lepastu ajak dia kapel pastu dia terima pastu kan aku buat buat tinggalkan dia sampai sekarang dia tak tahu aku ex dia," tulis akun @amirulharazz.

Dalam tweetnya itu, pria bernama Amirul tersebut mengaku menyamar menjadi pria tampan dan mencoba merayu adiknya sendiri. Sang adik jatuh cinta dengannya dan mereka pun berpacaran secara online. Hingga putus, keduanya belum pernah bertemu muka. Dan hingga tweet tersebut diunggah menurut Amirul adiknya belum tahu bahwa dia kena prank kakaknya sendiri.


Postingan @amirulharazz yang sudah mendapatkan lebih dari 24 ribu Retweets, dan 17 ribu Likes itu diserbu hingga 348 komentar. Selain menghujatnya karena sungguh tega mengerjai adiknya sendiri, tak sedikit juga warganet penasaran apa yang menjadi alasan Amirul melakukan prank tersebut.

"kau dendam ape dengan dia sampai buat centu ? Shahhshshshagga," tanya pengguna akun Twitter @nicacelan yang heran melihat tingkah laku Amirul.

"Aku bace tweet ni tak tau nak kesal atau marah," kata pengguna Twitter @lm_Yamie.

"Sumpah wey , kalau abang aku cenggini , dah lama aku ksih telan dia handphone tu , tpii , serius kalau aku tau itu abang aku , aku rasa , smpaii nak mati pun ak rasa nak betapuk je dlm almari , sbb malu," kata pengguna Twitter @khadijahSarahh.

Viral, Pengakuan Kakak yang Pura-pura Jadi Pacar Online Adiknya SendiriFoto: twitter @amirulharazz


Amirul pun menjawab pertanyaan netizen itu di halaman komentar. Dia mengaku alasannya membuat prank pura-pura jadi pria yang memacari adiknya karena sang adik telah membocorkan rahasianya pada ibu mereka.

Amirul mengatakan diam-diam membeli burung. Lalu sang adik langsung melaporkan ke ibunya, sehingga Amirul gagal mendapatkan sepeda baru idamannya.

Viral, Pengakuan Kakak yang Pura-pura Jadi Pacar Online Adiknya SendiriFoto: twitter @amirulharazz


Merasa kesal karena perbuatan sang adik, ia pun menyamar menjadi pria tampan dan berpura-pura mau pacaran dengan adiknya itu secara online. Namun menurut Amirul aksi pura-puranya itu tidak berlangsung lama. Saat sudah satu bulan tiga hari dia memutuskan menghentikannya. Masih berpura-pura sebagai kekasih, Amirul memutuskan jalinan cinta tersebut.

Amirul mengungkapkan dia sudah tidak tahan berpura-pura menjadi pria yang dicintai adiknya. Apalagi adiknya mulai memanggilnya dengan sebutan hubby.

Viral, Pengakuan Kakak yang Pura-pura Jadi Pacar Online Adiknya SendiriFoto: twitter @amirulharazz


"Sebab aku geli dia panggil aku "Hubby" padahal baru sebulan kapel," tulisnya di Twitter.

Aksi prank Amirul pada adiknya tak berhenti meskipun jalinan cinta palsunya sudah dihentikannya. Dia kemudian mengunggah cuplikan percakapan Whats Apl antara dirinya dan sang adik setelah adiknya membaca pengakuannya di Twitter. Dari tangkapan layar yang diunggahnya terlihat adik Amirul marah besar pada kakaknya.

Viral, Pengakuan Kakak yang Pura-pura Jadi Pacar Online Adiknya SendiriFoto: twitter @amirulharazz


"WEY AMIRUL HARAZZ YUSOFF! JANGAN CAKAP NI ACC KAU DAN JANGAN CAKAP KAU UDAH PRANK AKU SELAMA INI BODOH," kata sang adik yang merasa ditipu oleh kakaknya sendiri.

Adik Amirul yang berusia 19 tahun benar-benar merasa kesal dan sakit hati karena ulah kakaknya sendiri. "Jangan harap adik akan tolong abang sesudah kejadian ini. Jangan cari adik lagi. Sudah jadi terkenalkan kamu sekarang. Lanjutkan prank ke orang lainnya," tulisnya.

"Sumpah aku insaf," balas Amirul di Twitter.





Simak Video "Sebuah Pengakuan Seorang Cross Hijaber"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)