Jika Lihat Bayi pada Gambar, Ini Penjelasannya Tentang Kepribadian Kamu

Hestianingsih - wolipop Kamis, 10 Okt 2019 20:08 WIB
Foto: Dok. Blushybabe Foto: Dok. Blushybabe

Jakarta - Perhatikan lukisan berwarna biru ini. Setidaknya ada tiga objek yang bisa terlihat jika kamu perhatikan dengan seksama.

Objek mana yang paling menarik perhatian ketika kamu pertama kali melihatnya? Jawabannya akan mengungkap kepribadian kamu saat menjalin hubungan dengan orang lain, seperti dikutip dari Blushy Babe.

Jika Lihat Bayi pada Gambar, Ini Penjelasannya Tentang Kepribadian KamuFoto: Dok. Blushybabe

Jika yang pertama kali menari perhatian kamu adalah:

1. Bayi Raksasa

Dalam berhubungan, kamu ingin pasangan memberimu lebih banyak waktu untuk menikmati me time. Kamu juga merasa tak sungkan atau bersalah jika waktu untuk sendiri dihabiskan lebih banyak ketimbang dengan kekasih, teman atau keluarga.

Kamu juga ingin menjadi diri sendiri. Tak peduli apa pendapat orang lain. Sifat seperti ini sejatinya bagus karena berarti kamu bukan orang yang palsu. Tapi tak ada salahnya mendengarkan masukan dari orang-orang terdekat jika itu untuk kebaikanmu sendiri. Kurangi sifat keras kepalamu itu.


2. Pasangan

Kamu sangat menghargai arti pertemanan dan hubungan asmara. Bagimu tidak masalah hanya memiliki sedikit teman dan orang dekat. Karena yang terpenting mereka peduli padamu begitu pun sebaliknya.

Itulah sebabnya sahabat kamu tidak banyak. Tapi keberadaan mereka sangat berarti untukmu dan mereka pun tahu luar-dalamnya kamu.

3. Pohon

Jika yang kamu temukan adalah pohon dalam gambar ini, menandakan kamu individu dengan pemikiran yang terbuka. Kamu bisa menerima pendapat dan segala kemungkinan yang sekiranya membawa dampak positif bagimu.

Oleh sebab itu, kamu orangnya senang curhat dan menceritakan permasalahanmu pada teman maupun pasangan. Tapi yang perlu diingat, jangan terlalu terbuka menceritakan masalahmu apalagi pada orang yang baru dikenal. Tetaplah waspada meskipun mereka terlihat baik kepadamu.



Simak Video "Saat Api Menari Mengikuti Alunan Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)