Tes Kepribadian: Bagaimana Cara Kamu Makan Kentang Goreng?

Hestianingsih - wolipop Kamis, 12 Sep 2019 20:01 WIB
Foto: iStock Foto: iStock

Jakarta - Cara makan seseorang bisa mengungkapkan sedikit banyak tentang kepribadiannya. Seorang chef dari restoran McCain Foods Kitchen, AS, membocorkan kecenderungan sifat orang dari cara mereka makan kentang goreng alias french fries.

Mau tahu kamu tipe orang yang seperti apa? Perhatikan caramu makan kentang goreng dan simak jawabannya, seperti dikutip dari Indian Express.

Kalau kamu makan kentang goreng:

1. Digigit Satu per Satu
Foto: iStock

Orang yang makan dengan cara mengambil kentang goreng satu per satu dan memakannya biasa tidak suka jika diburu-buru. Mereka cenderung memerhatikan detail, periang, tertarik pada banyak hal dan jeli.

Tipe orang seperti ini juga suka berkhayal, berimajinasi dan santai. Dua kata yang tepat untuk menggambarkan karaktermu: tenang dan bebas stres.

2. Makan Beberapa Kentang Sekali Suap
Foto: iStock

Kebiasaan makan beberapa kentang sekaligus menandakan kamu orang yang cepat panik atau tergesa-gesa. Sifat dasar tipe ini adalah aktif, tak sabaran dan suka bergerak kesana kemari.

Makan tiga sampai empat kentang sekali suap juga berarti kamu tipe yang ekspresif, cenderung emosional dan sangat mempedulikan apa yang orang pikirkan tentangmu. Kadang juga kamu minder tapi sebisa mungkin ingin menikmati hidup.


3. Makan Kentang Goreng dengan Alat
Foto: iStock

Kamu tak mau mengotori tangan dengan minyak atau taburan bumbu dari kentang goreng, maka dari itu kamu akan menggunakan alat makan seperti garpu, atau pisau. Sifat paling menonjol dari tipe orang seperti ini adalah kritis. Mereka juga pengontrol. Sebisa mungkin jadi yang mengatur segala sesuatu seuai keinginan dan biasanya sangat terencana. Karakter kamu juga paranoid tapi di sisi lain mudah fokus terhadap sesuatu.

4. Pakai Tambahan Bumbu
Foto: iStock

Ada beberapa orang yang tidak suka rasa kentang klasik hanya memakai taburan garam. Maka mereka akan menambahkan rasa lain pada kentang goreng seperti merica, bumbu rasa keju, barbeque, atau lelehan keju.

Orang yang makan kentang goreng dengan cara seperti ini biasanya mudah bosan dan perlu terus dimotivasi. Mereka adalah petualang dan mencari kebahagiaan dari hal sekecil apapun. Karakter utama mereka adalah percaya diri.


5. Cocolan Saus
Foto: iStock

Makan kentang goreng tak lengkap tanpa cocolan saus sambal atau mayones? Maka kamu tak sungkan mengeluarkan banyak uang demi kepuasan atau kenikmatan diri.

Kamu juga pribadi yang relaks dan mudah berteman dengan siapa saja. Mandiri, santai, suka berteman dan konservatif adalah kepribadianmu yang paling kuat.

Simak Video "Cepat Hamil dengan Konsumsi Kentang Goreng Cepat Saji?"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)