Viral, Pria Tempuh 32 Ribu KM Berkendara Mobil Demi Lamar Pacar

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 21 Agu 2019 06:10 WIB
Foto: Facebook hayashi86.com Foto: Facebook hayashi86.com

Malaysia - Banyak cara bisa dilakukan seseorang untuk memperjuangkan cintanya. Salah satunya seperti dilakukan oleh pria asal Malaysia ini. Ia memiliki cara tak biasa dan rela berkendara puluhan ribu kilometer demi melamar kekasihnya.

Cerita seorang pria bernama Hadri jadi viral setelah diposting di halaman Facebook Hayashi86.com. Postingan yang telah disukai 4.000 lebih itu mengungkapkan bahwa Hadri akan mengendarai mobilnya dari Malaysia menuju Jerman untuk melamar pacarnya.



Pada 2007 dalam perjalanan kerja, pria yang menyukai mobil ini bertemu dengan wanita Jerman lewat internet. Seperti dilansir Worldofbuzz, mereka banyak berbincang secara online dan hambatan bahasa tidak pernah menjadi masalah bagi mereka.

Viral, Pria Tempuh 32 Ribu KM Berkendara Mobil Demi Lamar PacarFoto: Facebook hayashi86.com


Dua tahun setelah mengenal sang kekasih, Hadri terbang ke Jerman untuk bertemu secara langsung dengan pujaan hatinya. Ia kemudian mengakui perasaan cintanya dengan membawa mawar sederhana. Sejak saat itu mereka memutuskan untuk menjalin hubungan asmara.

Setelah beberapa tahun berpacaran Hadri pun memutuskan untuk melamar sang pacar. Ia pun memiliki ide tak biasa dengan bepergian ke Eropa mengendarai mobil untuk mengajak kekasihnya menikah.



Pada 2018, Hadri mulai mencari sponsor dan bekerja sama dengan Kementrian Pariwisata untuk mendapatkan visa agar perjalanannya sedikit lebih mudah. Ia mulai melakukan perjalanan 32.000 km dari Malaysia ke Jerman pada Senin (19/8/2019), dan butuh waktu sekitar tiga bulan untuk mencapai tujuannya.

Simak Video "So Sweet! Pilot Ini Lamar Kekasihnya di Dalam Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)