Foto Viral Pria Dapati Pacarnya Selingkuh Saat Beri Kejutan, Bikin Nyesek

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 23 Jul 2019 08:42 WIB
Foto: Twitter Foto: Twitter

China - Mengetahui pacar yang berselingkuh tentu sangat menyakitkan, apalagi telah banyak berkorban untuknya. Hal itu dialami oleh pria asal China ini yang melihat pacarnya selingkuh setelah melakukan perjalanan hingga ribuan kilometer demi bertemu dengannya.

Pada sebuah postingan Twitter yang kini viral, pengguna berbagi beberapa foto seorang pria mengenakan maskot boneka beruang untuk memberikan kejutan pada pacarnya. Seperti dilansir Worldofbuzz, pria yamg mengenakan kostum beruang itu berada dalam hubungan jarak jauh dengan kekasihnya, dan ia memutuskan untuk memberi kejutan.

Foto Viral Pria Dapati Pacarnya Selingkuh Saat Beri Kejutan, Bikin NyesekFoto: Twitter


Sang pria dilaporkan melakukan perjalanan lebih dari 2.400 km untuk memberi kekasihnya kejutan, tetapi ia malah yang mendapat kejutan buruk pada akhirnya. Pria tersebut melihat pacarnya berada dalam perlukan pria lain.

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, pria yang tak diketahui identitasnya ini melepas kostum kepala dan menatap pasangannya yang selingkuh. Foto-foto yang viral ini menunjukkan pria tersebut berjalan pergi ketika ia mengenakan kembali kostum kepalanya.

Foto Viral Pria Dapati Pacarnya Selingkuh Saat Beri Kejutan, Bikin NyesekFoto: Twitter


Sementara itu, si wanita yang melihat pacarnya berpakaian kostum beruang segera mengejar dan berusaha untuk membujuk. Wanita yang ketahuan berselingkuh ini terlihat mencoba meraih tangan dan memeluk pacarnya namun tidak direspon.

Tidak diketahui secara pasti apakah mereka kembali bersama atau tidak. Menurut laporan, pria ini awalnya bepergian ke tempat pacarnya untuk memberi kejutan pada hari ulang tahunnya.

Foto Viral Pria Dapati Pacarnya Selingkuh Saat Beri Kejutan, Bikin NyesekFoto: Twitter


Foto-foto yang beredar ini pun diyakini awalnya diunggah di Weibo, dan netizen yang melihatnya bersimpati pada pria itu. Tak sedikit dari netizen mengkritik sang wanita dan menyarankan agar pria tersebut tak berhubungan lagi dengan pacarnya itu.

Simak Video "Ngobs Kuy! Gaya Pacaran Masa Lalu Vs Masa Kini"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)