Kisah Sedih Seorang Kakak yang Mantan Pacarnya Malah Menikahi Adiknya

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 22 Jul 2019 08:00 WIB
Foto: dok. Thinkstock Foto: dok. Thinkstock

Jakarta - Kisah sedih seorang wanita yang akan ditinggal nikah oleh mantan kekasihnya jadi viral. Mirisnya, mantan kekasihnya itu akan menikahi adik kandung si wanita.

Kisah tersebut diceritakan di forum Reddit. Si wanita yang tidak disebutkan namanya itu pada awalnya bertanya di forum, "apakah aku kurang ajar jika tidak datang ke pernikahan adikku?"

Dia kemudian menceritakan alasan tidak sanggup datang ke pernikahan adik kandungnya. Hal tersebut karena dia merasa masih sangat sedih karena adiknya akan menikahi mantan kekasihnya yang masih dicintainya.



"Tiga tahun lalu aku lulus sekolah dan bekerja sebagai tutor untuk undergraduate, di sana lah aku bertemu dengan Joe, yang usianya lima tahun lebih muda dariku. Kami memiliki romansa yang intim hingga aku memberitahu ibuku tentang Joe, berharap dia bahagia karena aku baru pertama kali pacaran," cerita si wanita.

Di saat hatinya sedang berbunga-bunya karena merasa Joe adalah cinta sejatinya, sayangnya keluarga si wanita tidak setuju dengan hubungan mereka dengan alasan usia si pria lebih muda dan memiliki tato. Keluarga si wanita pun mengancam tidak akan membayarkan sekolah dan mengusirnya dari rumah jika masih pacaran dengan Joe.

Dia kemudian memutuskan kekasihnya dan akan menyelesaikan kuliahnya. Pasangan tersebut pun berjanji akan kembali pacaran setelah dia lulus kuliah. Keduanya berjanji akan terus saling menjaga hubungan baik sampai saatnya bersatu kembali.

Joe kemudian lulus dan pindah ke sebuah kota yang sama dengan adiknya kuliah. Kedunya pun saling kenal dan pacaran. Si wanita tahu bahwa adiknya yang bernama Allie pacaran dengan mantannya dari foto yang dikirim Allie.

"Aku tidak percaya. Aku mengirim pesan ke Joe, apakah dia benar pacaran dengan Allie. Aku menelepon ibuku, dan dia mengatakan bahwa itu bukan masalah besar," tulisnya.

Sang mantan Joe dan adiknya Allie pun bertunangan dan bulan depan keduanya akan menikah. Si wanita mengaku masih cinta dengan mantannya dan belum siap dengan kenyataan pahit ini.



Cerita yang kembali dibagikan di Facebook itu pun menerima banyak respon. Netizen ikut iba dengan nasib malang si wanita.

"Seluruh keluarganya jahat," tulis netizen.

"Cari teman yang ganteng lalu umumkan pertunangan di acara pernikahan adikmu," tambah netizen lain.

Ada juga netizen yang bijaksana yang mengatakan bahwa si pria memang bukan orang yang setia. Banyak yang mendukung dan mendoakan wanita tersebut akan mendapatkan pengganti yang jauh lebih baik lagi.

Simak Video "Saking Cinta Reptil, Pengantin Ini Jadikan Ular Sebagai Ikon Resepsi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)