Viral, Pria Lamar Kekasihnya di Ketinggian 3 Ribu Kaki & di Antara Tebing

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 09 Jul 2019 08:21 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Norwegia - Foto lamaran sepasang kekasih ini jadi viral. Lamaran tersebut terlihat romantis sekaligus bikin tegang. Bagaimana tidak, si pria melamar kekasihnya di ketinggian tiga ribu kaki dan di antara tebing.

Kristian Richards membawa kekasihnya ke pegunungan Kjeragbolten di Norwegia. Di sana ada sebuah batu yang sangat populer. Batu tersebut terjepit oleh dua tebing tinggi.



Kristian pun melamar kekasihnya Bex Morley di sana. "1000 meter di di bawah permukaan laut, berdiri di atas batu terjepit di antara dua tebing dan kekasihku memutuskan untuk melamar," penggalan keterangan foto lamaran viral tersebut di Instagram Bex.

Foto yang diunggah Bex tersebut mendapatkan banyak like dan komentar. "This is the best proposal ever! ❤️❤️ I was there last year and Freaked out last minute and couldn't stand on it," tulis netizen.

"Omg! Epic proposal," komentar netizen lainnya.



Seperti dikutip The Sun, Kristian mengaku sangat tegang saat itu. Dia takut menjatuhkan cincinnya.

"Aku khawatir menjatuhkan cincin. Jika itu terjadi, kami tidak akan kembali," ujarnya.

Pasangan asal Inggris itu memang sering bertualang bersama. Jadi ketika Kristian mengajaknya untuk pergi ke puncak tersebut, Bex sama sekali tidak curiga. Wanita 30 tahun itu berpikir hanya naik gunung biasa.



Simak Video "Pasangan Viral Darsono-Polly Alexandria Bantah Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)