Cerita Wanita yang Harus Tinggal Bareng Eks Suami & Selingkuhannya

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 29 Apr 2019 14:47 WIB
Laura dan putranya Leo Foto: dok. Channel 5 Laura dan putranya Leo Foto: dok. Channel 5

London - Acara reality TV berjudul 'Old Wife, New Wife' mempertemukan mantan istri, mantan suami, dan kekasih/istri baru dalam satu atap. Mereka ditantang untuk menjalani hidup bersama dalam satu minggu untuk mencari solusi dari ketegangan hubungan.

Inilah kisah Laura Jacobs yang dipersatukan dalam satu rumah dengan mantan suaminya Cyren Hatton dan Meaghan, selingkuhan yang kini jadi pasangan baru Cyren. Mereka dipertemukan untuk mencari solusi dari ketegangan hubungan. Cyren pun sangat ingin bisa hidup bersama dengan putranya Leo dari pernikahannya dengan Laura.



Tapi Laura masih sangat sakit hati dengan Cyren yang telah menyelingkuhinya dengan si gadis muda Meaghan. Semakin sakit hati, Cyren merendahkannya dengan mengatakan Laura gemuk dan jelek.

Cerita Wanita yang Harus Tinggal Bareng Eks Suami & Selingkuhannya Cyren dan selingkuhannya Meaghan Foto: dok. Channel 5


Cyren pun mengirim pesan yang sangat kasar pada Laura, berisi: "Leo (anak mereka) akan lebih mencintai ibu tirinya. Dia lebih baik berjuta-juta lipat dari dirimu."

Tinggal dalam satu rumah tentu saja membuat suasananya menjadi sangat tegang. Laura tidak ingin bicara dengan Meaghan bahkan menatapnya. Sementara Meaghan memiliki rasa cemburu pada Laura dan takut jika Cyren kembali lagi ke mantan istrinya itu.

Saat disatukan dalam sebuah meja untuk berdiskusi, Meaghan baru tahu bahwa Cyren menyelingkuhi mantan istrinya saat itu. Dengan marah, wanita 19 tahun itu berkata bahwa dia percaya dengan ucapan Cyren dulu yang mengatakan bahwa tidak pernah berselingkuh.

Cyren pun meminta maaf kepada, dia akan mengikuti aturan yang diberikan asalkan dia bisa bertemu dengan putranya Leo. Namun Laura masih marah dengan segala ucapa Cyren dulu yang telah menghinanya.



"Kamu telah merusak kepercayaan diriku sebagai wanita dan ibu," ucap Laura sambil menangis.

Hal tak terduga pun terjadi, Meaghan yang diawal merasa bahwa Laura adalah saingannya memeluknya sebagai sikap untuk memberikan dukungan.

Episode Laura, Cyren dan Meaghan berakhir dengan persetujuan dan tanda tangan kontrak. Di dalamnya berisi bahwa Cyren bisa bertemu dengan putranya, namun tetap dengan syarat. Meaghan harus menjauh saat Cyren bersama putranya.


(kik/kik)