Viral Cowok Kumpulkan 1.000 Retweet Demi Ajak Cewek Nonton, Begini Endingnya

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 04 Apr 2019 12:50 WIB
Ilustrasi pasangan. Foto: Dok. iStock Ilustrasi pasangan. Foto: Dok. iStock

Jakarta - Cara seorang pria untuk memenangkan hati gebetannya ini jadi viral di Twitter. Setelah si gebetan mengajukan syarat unik, ia pun berhasil untuk mengajak nonton gebetannya.

Pengguna Twitter @dawazzikri berbagi tangkapan layar pesan pribadi di Instagram saat dirinya mengajak cewek untuk menonton film. Namun, gebetannya ini memberikan syarat unik yang harus dipenuhi oleh pria bernama Aulia Dawazzikri jika ingin mengajaknya nonton film.

"Hai! Coba tanya netijen Twitter, kalau kamu bisa kumpulin seribu RT sampe jam 9 malem ntar, kita nonton, deal?," balas si cewek.




Dawa pun meminta netizen untuk meretweet cuitannya agar ia bisa nonton bareng gebetannya. Tapi, setelah ia berhasil mengumpulkan lebih dari seribu retweet, cewek yang ditaksirnya ini malah membatalkan perjanjian tersebut dan mengejek penampilannya.

"Maap ga jadi kamu jele," tulisnya.

Balasan gebetan Dawa itu tentu membuatnya patah hati. "Terima kasih warga Twitter yang udah repot mau bantuin saya. Maaf saya gagal. Maaf saya jelek," cuit Dawa lagi.

Viral Cowok Kumpulkan 1.000 Retweet Demi Ajak Cewek Nonton, Begini EndingnyaFoto: Dok. Twitter @dawazzikri


Banyak netizen yang bersimpati pada pria asal Pekanbaru ini dan menghujat si wanita yang namanya disembunyikan itu. Beberapa dari mereka pun kecewa karena si wanita tak menepati janjinya.

Namun, tanpa disangka cerita Dawa masih berlanjut. Si cewek rupanya mengirim pesan kembali pada Dawa dan bertanya kapan waktunya untuk nonton bareng.

Viral Cowok Kumpulkan 1.000 Retweet Demi Ajak Cewek Nonton, Begini EndingnyaFoto: Dok. Twitter @dawazzikri


"April Mop, sorry for the prank and I appreciate your efforts. Jadi kapan nih nobarnya?," tulis si cewek.

Saat dihubungi Wolipop, pria berusia 22 tahun ini pun mengungkapkan bahwa akhirnya ia bisa pergi nonton bareng dengan gebetannya. "Alhamdulilah jadi, tanggal 25 ini kalau nggak ada perubahan," ungkap Dawa.


(agm/eny)