Inikah Sebab Luna Belum Hapus Foto Reino Barack yang Akan Nikahi Syahrini?

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 26 Feb 2019 11:37 WIB
Foto kemesraan Luna Maya dan Reino Barack yang masih ada di Instagram @lunamaya.Foto: Instagram @lunamaya
Jakarta - Aktris Luna Maya ternyata belum menghapus foto mesranya dengan Reino Barack, mantan kekasihnya yang dikabarkan akan menikahi Syahrini besok. Pada halaman Instagram @lunamaya, masih banyak ditemukan foto-foto momen kebersamaan bintang film Bernapas Dalam Kubur itu dengan Reino.

Memang banyak momen berkesan yang dihabiskan Luna Maya bersama Reino Barack mengingat hubungan cinta mereka berlangsung selama lima tahun. Ketika akhirnya putus pun, aktris 35 tahun itu mengunggah deretan foto mesranya dengan pengusaha kaya itu ketika mereka berpergian ke berbagai belahan dunia.

"It's been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I've done, and thank you for your wonderful support, it's always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace" ♥️," demikian Luna Maya menulis pada keterangan fotonya saat dia dan Reino Barack akhirnya putus cinta.



Foto mesra Luna Maya dan Reino Barack.Foto mesra Luna Maya dan Reino Barack. Foto: Instagram @lunamaya


Selain deretan foto kebersamaan mereka di berbagai belahan dunia, Luna Maya juga masih menyimpan video lucunya dengan Reino Barack ketika naik ayunan bersama. "When in Jogjakarta," demikian yang tertulis di Instagramnya.

Apa yang membuat Luna Maya belum menghapus memori kebersamaannya dengan Reino Barack padahal pria tersebut sudah move on dengan menikahi Syahrini pada Rabu (27/2/2019) besok? Pakar percintaan April Masini dari Relationship Advice Forum mengungkapkan orang-orang yang masih menyimpan foto kemesraannya dengan mantan bisa jadi termasuk mereka yang sulit move on dari kandasnya cinta mereka.



[Gambas:Instagram]



"Memiliki mantan di dekatmu, meskipun itu hanya dalam foto, membuatmu jadi selalu memikirkan orang itu. Dan itu membuatmu jadi makin sulit untuk move on dari sakitnya putus cinta," ujar Masini.

Pendapat hampir serupa juga dikatakan oleh pakar percintaan Allan Schwartz, LCSW, Ph.D.. Seperti dikutip dari mentalhelp, Allan mengatakan terkadang orang menyimpan foto mantan mereka karena belum bahagia dengan kehidupan sekarang atau kalau sudah memiliki pacar baru, belum bahagia dengan sang kekasih tersebut.

Video: Luna Maya, Artis atau YouTuber ya?

[Gambas:Video 20detik]



"Orang ini berarti belum bisa melepaskan perasaannya dari mantannya," kata Allan.

Pendapat para pakar tersebut sejalan juga dengan hasil riset yang dilakukan di Inggris oleh Friends Reunited. Dari survei tersebut terungkap 61% yang masih memiliki foto-foto mantannya beralasan mereka melakukan hal tersebut karena ingin menyimpan memori yang memang tidak ingin mereka lupakan.


(eny/eny)