Viral, Fakta Menyakitkan Wanita yang Dilarang Pacarnya Unggah Foto Bersama

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 14 Mar 2018 17:10 WIB
Foto: dok. Chloe Teo Foto: dok. Chloe Teo

Jakarta - Setiap wanita tentu menyukai cerita romantis yang indah tentang pasangannya dan mendapatkan akhir bahagia. Namun, terkadang hal itu tak berjalan seperti yang diinginkan. Seperti yang dialami oleh wanita ini, yang harus mengalami rasa sakit setelah kebenaran atas sikap pasangannya terungkap.

Influencer Chloe Teo menulis pengalaman menyakitkannya saat menjalin asmara dengan Ashry Owyong Min di situs blogging Dayre, dan jadi viral. Mereka bertemu di Tinder sekitar setahun yang lalu. Saat itu, Chloe baru saja putus dengan pria lain, dan Ashry pun menghubungi Chloe hingga akhirnya memutuskan untuk mulai berkencan.

Ashry Owyong MinAshry Owyong Min Foto: dok. Chloe Teo

Pada postingan yang ditulis Chloe, Ashry mengaku sebagai angkatan bersenjata di Singapura dan telah terlibat dalam misi operasi khusus. Segalanya tampak baik-baik saja, sampai suatu ketika Ashry tiba-tiba meminta Chloe untuk menghapus semua postingan di Dayre tentang hubungan mereka. Ashry ingin hal-hal di antara mereka dijaga kerahasiaannya. Chloe pun setuju. Tidak lama kemudian, mereka bahkan melakukan perjalanan bersama ke Boracay di Filipina.

"Tempatnya sangat menghangatkan hati. Saya berada di pulau romantis ini bersama pria impian saya," tulis Chloe.

Baca Juga : Kisah Pasangan yang Putus Setelah 9 Tahun Pacaran Ini Bikin Netizen Baper

Ketiku berlibur bersama, Ashry memosting video di Instagram Story-nya. Chloe pun percaya sikap Ashry tersebut menandakan bahwa ia siap jika hubungan mereka diketahui publik. Chloe kemudian juga ikut berbagi video dan foto bersama Ashry di Instagramnya.
Ashry Owyong Min dan Chloe TeoAshry Owyong Min dan Chloe Teo Foto: dok. Chloe Teo

Setelah postingan kebersamaannya dengan sang pacar terungkap di media sosial, Chloe menerima pesan dari wanita lain yang mengaku sebagai pacar Ashry. Namun, Ashry mengklaim bahwa gadis tersebut adalah saudara perempuannya. Ia pun meminta Chloe untuk menonaktifkan akun Instagramnya.

Chloe mempercayainya dan segera menonaktifkan akun Instagram-nya. Namun, dia masih meragukan semua perilaku mencurigakan itu. Kebenaran terungkap ketika Chloe mengaktifkan kembali akun Instagram-nya dan berbicara dengan wanita yang dianggap Ashry sebagai saudaranya itu.

Sang wanita tersebut tetap bersikeras bahwa Ashry adalah pacarnya. Chloe pun meminta bukti dan menerima foto Ashry yang sedang mencium mesra wanita lain. Tapi, ketika Chloe meminta penjelasan lagi dengan sang pacar, Ashry mengklaim bahwa wanita itu adalah mantannya dan ia adalah seorang psiko yang masih terobsesi dengan Ashry meskipun mereka telah putus.
percakapan wanita lain yang mengaku pacar Ashrypercakapan wanita lain yang mengaku pacar Ashry Foto: dok. Chloe Teo

Baca Juga : Meleleh! Kisah Cinta Wanita Muda yang Setia Meski Wajah Pacarnya Jadi Rusak

Di tengah semua kebingungan itu, Chloe mendapat banyak pesan dari wanita lain yang mengklaim telah menjalin hubungan bersama Ashry juga, dan mengungkapkan bahwa mereka telah ditipu. Chloe pun kemudian sadar, bahwa selama empat bulan menjalin hubungan asmara dengan Ashry, ia telah banyak dirugikan baik dalam finansial hingga perasaan.

"Selama empat bulan ini saya tidak sadar jika saya membantunya membayar setiap perjalanan taksinya. Saya menyadari berapa banyak uang yang telah saya habiskan untuknya. Dia juga berkencan dengan wanita lain, setelah dia meninggalkan rumahku pada sore, ia pergi berkencan dengan pacarnya yang lain pada malam," ungkap Chloe.
Viral, Fakta Menyakitkan Wanita yang Dilarang Pacarnya Unggah Foto BersamaWanita lain yang juga mengaku sebagai pacar Ashry. Foto: dok. Chloe Teo

Ashry rupanya telah memiliki tiga wanita lain sebagai pacarnya, bahkan Chloe juga menemukan fakta bahwa kekasihnya itu pernah berkencan dengan pria. Setelah berkali-kali diperingatkan oleh pacar-pacar Ashry, Chloe pun akhirnya menyerah.

"Jika aku diberi kesempatan saat ia mengajakku berkencan. Aku harap akan bilang tidak, sial," imbuh Chloe.
(agm/agm)