3 Bahasa Tubuh Blake Lively & Ryan Reynolds yang Menandakan Cinta Sejati

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 04 Jan 2018 20:19 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Salah satu pasangan Hollywood yang selalu dipuji dan dijuluki relationship goals adalah Blake Lively dan Ryan Reynolds. Saat keduanya tampil sebagai pasangan kekasih di 2011 hingga akhirnya menikah dan kini punya anak, keduanya masih terlihat mesra.

Secara kasat mata, publik bisa melihat bagaimana Blake Lively dan Ryan Reynolds punya ikatan hubungan yang kuat. Pakar bahasa tubuh Patti Wood pun membenarkan hal tersebut. Seperti dikutip dari Elite Daily, inilah bahasan tubuh Blake Lively dan Ryan Reynolds yang menandakan keduanya adalah cinta sejati.

1. Punya Hubungan yang Romantis
3 Bahasa Tubuh Blake Lively & Ryan Reynolds yang Menandakan Cinta SejatiFoto: Getty Images

Keduanya memiliki hubungan romantis yang kuat. Terlihat dari angle foto mereka ketika tubuh mereka saling berhadapan.

"Lihat tulang panggul Blake yang mengarah ke Ryan. Begitu juga dengan Ryan yang kaki dan tulang panggulnya juga mengarah ke Blake. Ini menandakan adanya koneksi seksual yang seimbang satu sama lain," kata Patti Wood, pakar bahasa tubuh.

Tak hanya koneksi seksual, keduanya pun memiliki koneksi emosinal. Bisa dilihat dari tatapan keduanya yang begitu dalam. Patti yakin bahwa Blake Lively dan Ryan Reynolds memiliki hubungan pernikahan yang membahagiakan.

"Favoritku adalah kontak mata keduanya. Senyum keduanya pun mirip yang menandakan adanya kebahagian. Bahasa tubuh mereka menunjukkan koneksi yang kuat dan bahagian satu sama lain," tambah Patti.

2. Blake Lively Menjaga Pria yang Dicintainya
3 Bahasa Tubuh Blake Lively & Ryan Reynolds yang Menandakan Cinta SejatiFoto: Matt Winkelmeyer/Getty Images

Foto ini diambil saat Ryan mendapat plakat di Hollywood Walk of Fame. Tampak Blake memberikan dukungan dan menjaga sang suami. Saat itu, Ryan dipastikan gugup terlihat dari senyumnya dengan mengigitkan rapat-rapat giginya. Blake menenangkannya dengan menempatkan tangannya di perutnya.

"Hal tersebut bentuk dari menjaga dan memiliki," kata Patti.

Ryan pun tampak bersyukur dengan adanya Blake yang menemaninya saat ia gugup. "Jika melihat arah tubuh dan kakinya, kamu bisa melihat dia sedikit menyandarkan ke arah Blake. Ini mengartikan bahwa 'kita bisa selalu bersama-sama'," ungkap Patti lagi.

3. Family Goals
3 Bahasa Tubuh Blake Lively & Ryan Reynolds yang Menandakan Cinta SejatiFoto: Matt Winkelmeyer/Getty Images

Tak hanya relationship goals tapi juga family goals. Di mana keduanya saling membantu merawat anak-anak mereka. "Blake tampak menggendong bayinya dalam dekapannya yang erat namun tampak lembut. Begitu juga dengan Ryan yang menggendong anak pertamanya dengan memegang secara relaks," ujar Patti.

Dari gambaran foto tersebut, Patti melihat bahwa tidak ada yang saling menahan atau menggendong anak dengan terlalu erat. Ini diartikan bahwa hubungan mereka adalah sebuah tim yang solid bukan untuk saling berkompetisi.

(kik/agm)