Aplikasi Kencan Flutter Asia Untuk Jomblo Millenial Jakarta

Rista Adityaputry - wolipop Kamis, 15 Jun 2017 12:50 WIB
Foto: Rista/Wolipop
Jakarta - Semakin berkembangnya teknologi membuat si jomblo memiliki alternatif untuk mendapatkan kekasih. Bergabung di aplikasi kencan online memang menjadi pilihan untuk jomblo milenial yang sibuk dan tak sempat banyak bersosialisasi.

Kini, ada aplikasi kencan terbaru yang bisa dinikmati bagi jomblo millenial Jakarta. Aplikasi kencan bernama Flutter Asia memiliki perbedaan dibanding aplikasi kencan lainnya karena diklaim diperuntukkan bagi si jomblo yang ingin menjalin hubungan yang serius.

Saksikan video 20detik mengenai Aplikasi Dating Flutter Asia di sini:


"Flutter Asia diperuntukkan bagi orang yang ingin menjalin hubungan serius. Aplikasi kencan lain biasanya tidak butuh data yang terverifikasi, namun untuk aplikasi ini kami sarankan agar pengguna mengisi kolom KTP, SIM, sampai paspor sehingga kami bisa meyakinkan pengguna kalau orang tersebut adalah asli dan cukup aman untuk memulai chatting," ucap Jacqueline Tse, salah satu founder Flutter Asia, saat ditemui Wolipop di El Machote Restaurant, Jakarta, Rabu (14/6/2017).
Aplikasi Kencan Flutter Asia Untuk Jomblo Millenial Jakarta Aplikasi Kencan untuk Jomblo Milenial Foto: Rista/Wolipop

Gordon Enns, co-founder Flutter Asia, juga mengatakan bahwa perpaduan konsep keakuratan data, keamanan, kerahasiaan, dan untuk hubungan serius yang profesional merupakan keistimewaan Flutter Asia dibandingkan dengan aplikasi kencan lainnya seperti Tinder, OKCupid, atau Wavoo hingga Badoo. Bahkan, di aplikasi kencan terbaru ini nama para pengguna di awal perkenalan masih disensor apabila seseorang belum mengizinkan mereka untuk melihat profil miliknya.

Dalam aplikasi kencan tersebut yerdapat verifikasi profil sebesar 20% hingga 100%. Idealnya, para pengguna perlu mendapatkan verifikasi hingga 100% untuk menunjukkan keseriusannya dalam mencari pasangan. Privasi tiap pengguna juga dijamin oleh Flutter Asia sehingga tidak akan terdeteksi oleh mesin pencari, seperti Google.

"Kami memastikan bahwa pengguna di sini tidak berbohong dengan adanya data yang akurat. Kalau ada pasangan yang berpotensial, pengguna bisa melihat bahwa datanya akurat dari verifikasi tersebut," jelas Gordon.

Aplikasi kencan Flutter Asia saat ini masih difokuskan untuk jomblo Jakarta dan sekitarnya. Sejak peluncuran aplikasi di bulan Mei 2017, Flutter Asia telah diunduh hingga 500 pengguna dan semakin bertambah setelahnya. (kik/kik)