Tanda Pria Naksir Kamu dan Tak Main-main

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 01 Mar 2017 19:49 WIB
Foto: Thinkstock
Jakarta - Ketika ada pria yang begitu intens mendekatimu, terkadang membuatmu risih. Perasaan curiga pun bisa timbul begitu saja. "Apakah dia hanya ingin mempermainkanku saja." Mungkin pertanyaan tersebut yang kamu pikirkan.

Jangan terlalu berburuk sangka pada pria. Bisa jadi, si dia benar-benar naksir kamu dan tidak ingin main-main. Dari mana bisa mengetahui keseriusannya? Sejumlah pakar cinta memberikan tanda-tandanya.

1. Nonstop Mengirim Pesan
Bangun tidur dengan pesan darinya yang mengucapkan selamat pagi. Begitu juga di siang hari yang mengingatkanmu untuk makan. Sore harinya, dia mengajakmu pergi. Dan malam hari kamu kembali lagi bertemu dengannya lewat dunia maya dengan pesan penutup hari. Ini menyiratkan bahwa si dia memang menyukaimu. "Jika kamu selalu menerima telepon dan pesan, itu tandanya dia tidak bisa melepas bayang-bayangmu," ujar pakar hubungan Wendy Walsh, Ph.D, seperti dikutip dari Women Health Magazine.

2. Mengajakmu Bertemu Keluarganya Sebelum Kencan Ketiga
Bertemu dengan orangtua calon kekasih bukan hal yang menyenangkan bagi sejumlah wanita. Banyak alasan yang mungkin ada pikiranmu. Pertama, si dia belum resmi jadi pacar dan alasan lainnya takut bertemu dengan orangtuanya. Di balik rasa panik dan gugup kamu tersebut, ada niat positif dari calon kekasihmu itu. Itu tanda dia ingin menjalani hubungan yang serius denganmu, terlebih lagi ketika dia mengajakmu bertemu dengan orangtuanya sebelum kencan ketiga. Menurut Wendy, ini menjadi langkah besar bagi seorang pria mengajak wanita bertemu dengan orangtuanya.

3. Merawatmu
Dia memperlakukanmu sangat baik, bahkan merawatmu ketika kamu sakit, misalnya tanpa banyak kata-kata, dia mengirimkanmu sup hangat atau mengantarkanmu ke dokter. Tidakkah kamu merasakan bahwa perlakuannya begitu spesial? Tidak masalah jika kamu merasa GR akan hal tersebut, karena memang si dia telah menyukaimu.

4. Mengingat atau Mencari Tahu Informasi Tentang Anda
Mungkin kamu pernah mengatakan bahwa kamu alergi seafood, ketika dia menyukaimu dia akan mengingatnya. Pria yang serius, bahkan tak segan mencari informasi hal-hal yang kamu suka atau tidak suka. Ia tahu bacaan dan musik favoritmu, kemudian menjadikannya sebagai Ring Back Tone di ponselnya. Itu tandanya ia memperhatikan dan benar-benar menyukaimu.

(kik/kik)