ADVERTISEMENT

10 Inspirasi Hiasan Dinding Kamar Aesthetic yang Keren dan Kekinian

Arina Yulistara - wolipop Selasa, 12 Jul 2022 14:15 WIB
Real photo of a wide bed standing between a shelf with a plant and  a shelf with a mirror in a rusty bedroom interior with two posters on a wall and two gold, small tables with plants Hiasan dinding kamar. Foto: Getty Images/iStockphoto/KatarzynaBialasiewicz

Hiasan Dinding Kamar Unik dan Aesthetic

6. Rak aesthetic

Kamu bisa mencari rak dinding kekinian sebagai hiasan dinding kamar aesthetic. Rak dinding kekinian bisa berbentuk hexagonal hingga terbuat dari rotan atau kayu yang manis. Tambahkan buku, tanaman hias, atau aromaterapi di atas rak agar semakin terlihat aesthetic.

7. Lampu kecil

Lampu kecil juga bisa dijadikan hiasan dinding kamar aesthetic. Kamu bisa merangkai lampu sesuai dengan selera saat menempelkannya pada dinding. Pilih lampu kecil yang temaram agar tetap nyaman selama hidup malam hari.

White roses and cactus in spacious grey bedroom interior with patterned bedsheets on bedHiasan dinding kamar aesthetic. Foto: Dok. iStock

8. DIY atau Membuat Sendiri Hiasan Dinding Kamar

Kamu bisa menempelkan hasil karya senimu atau ragam DIY sebagai hiasan dinding kamar aesthetic. Sesuaikan saja hasil karya DIY dengan warna dinding dan konsep kamar tidur agar terlihat serasi.

9. Tulisan

Kamu bisa membuat tulisan sendiri menggunakan akrilik atau kayu untuk dijadikan hiasan dinding kamar aesthetic. Letakkan dekat meja dalam kamar tidur atau di atas kasur.

Ragam tulisan seperti motivasi atau nama bisa menjadi pilihan hiasan dinding kamar aesthetic. Kamu juga bisa menempelkan sticker tulisan yang memotivasimu saat bangun tidur.

10. Cermin

Cermin juga bisa menjadi hiasan dinding kamar aesthetic. Kini ada stiker cermin yang bisa diatur sesuai keinginanmu untuk memberikan ilusi kamar lebih besar.

Jika tidak menyukainya, kamu bisa mencoba cermin dengan frame kayu yang aesthetic. Letakkan cermin di atas tempat tidur yang menambah tekstur dalam ruangan minimalis.

Kamu suka hiasan dinding kamar aesthetic seperti apa?

(eny/eny)